Penyanyi trot Lim Young-woong dikecam karena melanggar aturan dilarang merokok

by -19 views
Penyanyi trot Lim Young-woong dikecam karena melanggar aturan dilarang merokok


Oleh Kwak Yeon-soo

Penyanyi trot Lim Young-woong mendapat kecaman karena melanggar aturan dilarang merokok dan tidak mengenakan topeng di tempat umum.

Pada hari Selasa, outlet media lokal, Sports Kyunghyang, mengungkapkan foto-foto Lim yang sedang merokok di dalam gedung yang ditetapkan sebagai zona bebas rokok, saat istirahat saat syuting variety show TV Chosun, “Ppong School.”

Penyanyi itu juga difoto berjalan-jalan tanpa masker ketika selebriti dan staf produksi diharuskan memakai masker untuk menghindari infeksi COVID-19.

Foto-foto itu telah memicu kemarahan, karena negara terus mengambil tindakan pencegahan yang tinggi ketika jumlah infeksi harian tetap tiga digit. Telah dilaporkan bahwa seorang warga mengajukan gugatan perdata ke Distrik Mapo, mengatakan bahwa harus menampar penyanyi itu karena melanggar Undang-Undang Promosi Kesehatan Nasional.

“Lim Young-woong adalah selebriti terkenal, jadi pengaruhnya terhadap masyarakat tidak bisa diabaikan. Saya percaya selebriti harus berperilaku lebih hati-hati karena remaja dengan mudah mengikuti perilakunya,” tulis salah satu orang di komunitas online.

Industri hiburan sedang waspada, dengan aktor, penyanyi, dan komedian dinyatakan positif COVID-19. Baru-baru ini, aktor Shin Sung-rok, Son Jun-ho, boy band K-pop D-CRUNCH anggota Hyun-wook dan OV, komedian Kwon Hyuk-soo, serta atlet yang menjadi selebriti Park Se-ri dan Lee Yong- dae, dinyatakan positif COVID-19.

Lim dan agensinya belum menanggapi kritik tersebut. Penyanyi itu menjadi bintang setelah memenangkan acara audisi sukses besar TV Chosun, “Mr. Trot,” pada tahun 2020.

Baca:  7 dari 10 pembuat film wanita mengalami pelecehan seksual: survei

.

Komentar