Jin Ki-joo berperan sebagai orang tuli yang menghadapi pembunuh berantai dalam film thriller ‘Midnight’

by -32 views
Jin Ki-joo berperan sebagai orang tuli yang menghadapi pembunuh berantai dalam film thriller ‘Midnight’


Oleh Kwak Yeon-soo

Aktor Jin Ki-joo mengatakan dia menemukan pesona tersembunyi dari genre thriller dengan membintangi “Midnight,” yang menawarkan plot penuh ketegangan yang bergantian antara aksi penuh semangat dan pemecahan teka-teki otak.

“Awalnya saya agak ragu karena saya bukan penggemar berat thriller. Tapi setelah menonton film yang selesai berulang-ulang, sampai-sampai saya bisa menonton dari awal sampai akhir dengan mata terbuka, saya sekarang mengerti kenapa. thriller adalah genre yang sangat populer,” katanya saat konferensi pers untuk film tersebut pada hari Rabu.

“Midnight” berkisah tentang seorang wanita tuli bernama Kyung-mi (Jin) yang terlibat dalam pertempuran akal dengan pembunuh berantai Do-sik (Wi Ha-jun). Setelah Kyung-mi menyaksikan sebuah kejahatan, Do-sik mulai menguntit dan memburunya.

Jin menjelaskan bahwa ketulian karakternya Kyung-mi berfungsi sebagai kekuatan utama dalam film tersebut. Dalam film tersebut, Kyung-mi mampu menceritakan apa yang terjadi di sekitarnya dan merasakan kehadiran si pembunuh melalui gerakan ringan dan sinyal visual lainnya.

“Saya awalnya memiliki pikiran samar tentang dunia tanpa suara, karena yang bisa saya lakukan hanyalah mengandalkan imajinasi saya. Tapi kemudian saya mulai tidur memakai penutup telinga, seperti yang disarankan sutradara. Ketika saya bangun, saya merasa jantung dan napas saya bergetar. . Setelah pengalaman itu, saya agak terbiasa dengan dunia tanpa suara dan mengandalkan indera lain,” katanya.


Aktris berusia 32 tahun itu mengatakan bahwa dia merasakan pencapaian saat belajar bahasa isyarat untuk perannya. “Saya mempelajarinya dengan cepat karena sangat menarik. Rasanya seperti saya mengubah bahasa hieroglif menjadi gerakan tangan,” katanya.

Sementara itu, Wi mengungkapkan bahwa ia telah kehilangan hingga 12 kilogram untuk memainkan peran pembunuh psikopat di “Midnight.”

“Ini adalah peran yang selalu saya impikan sejak saya mulai berakting, tetapi itu lebih memberatkan daripada yang saya harapkan. Itu melelahkan secara mental. Namun, saya masih berterima kasih kepada sutradara dan para pemain karena membantu saya mengeluarkan yang terbaik. kemampuan saya,” katanya. “Saya juga merujuk banyak film, seperti The Chaser (2008), I Saw the Devil (2010) dan The Shining (1980) untuk memerankan karakter penjahat.”

Sutradara Kwon Oh-seung, yang membuat debut penyutradaraan fiturnya dengan karya tersebut, mengatakan bahwa dia mendapat inspirasi untuk film tersebut dari percakapan antara dua orang tunarungu di sebuah kafe.

“Saya sedang duduk di sebuah kafe mengerjakan naskah saya, ketika saya melihat dua orang tuli menggunakan bahasa isyarat untuk berkomunikasi. Karena mereka tidak dapat mendengar permintaan barista untuk mengambil kopi mereka, seorang karyawan mendatangi salah satu dari mereka dan mengetuknya. bahunya. Pada saat itu, dia tampak ketakutan. Saya bertanya-tanya, bagaimana jika saya mengubah cerita ini menjadi thriller, dan orang yang mendekatinya adalah seorang pembunuh berantai?” dia berkata.

Aktor Park Hoon, yang berperan sebagai saudara laki-laki korban, Jong-tak, memuji rekan-rekannya karena menyelesaikan rangkaian aksi beroktan tinggi tanpa pemeran pengganti. “Mereka tampil sangat baik sehingga saya berpikir, ‘Bahkan pemeran pengganti tidak akan bisa tampil seperti itu,'” katanya.

“Midnight” akan dirilis secara bersamaan di platform streaming Korea Tving dan di bioskop pada 30 Juni.

Baca:  'Nah, itu dia': DJ berusia 96 tahun mengucapkan selamat tinggal di Hong Kong

.

Komentar