Trailer Guy Gratis Mendorong Ryan Reynolds Ke dalam Kekacauan Video Game Non-Stop

by -40 views
Trailer Guy Gratis Mendorong Ryan Reynolds Ke dalam Kekacauan Video Game Non-Stop

Trailer dan poster baru untuk komedi petualangan epik Twentieth Century Studios, Pria Gratis, kini telah dirilis, menggoda apa yang akan datang dalam tamasya video game yang dipimpin sutradara Shawn Levy Ryan Reynolds. Rilisan teater perlahan-lahan kembali, yang berarti bahwa banyak, banyak film yang telah mengalami penundaan selama setahun terakhir sekarang akhirnya siap untuk diputar di layar, dengan Pria Gratis cenderung memberikan pelarian yang lucu dan penuh aksi bagi mereka yang membutuhkannya.

Di Pria Gratis, seorang teller bank yang mengetahui bahwa dia sebenarnya adalah pemain latar dalam video game dunia terbuka, memutuskan untuk menjadi pahlawan dalam ceritanya sendiri… yang dia tulis ulang sendiri. Sekarang di dunia di mana tidak ada batasan, dia bertekad untuk menjadi orang yang menyelamatkan dunianya dengan caranya sendiri…sebelum terlambat. Rekaman (dan tidak diragukan lagi film itu sendiri) sangat bergantung pada pesona yang mudah dan waktu komik dari bintang-bintang utamanya, dengan transformasi Reynolds dari tidak ada yang sopan menjadi pahlawan aksi yang menyelamatkan dunia pasti akan menjadi hit besar dengan penonton musim panas ini.

Baca:  Aktor Ha Jung-woo meminta maaf setelah dakwaan atas dugaan penggunaan propofol ilegal

Dibintangi bersama Ryan Reynolds di Pria Gratis adalah orang-orang seperti Jodie Comer, Lil Rel Howery, Joe Keery, Utkarsh Ambudkar dan Taika Waititi. Disutradarai oleh Shawn Levy, Pria Gratis berasal dari skenario oleh Matt Lieberman dan Zak Penn dan cerita oleh Lieberman. Film ini diproduksi oleh Ryan Reynolds, pga, Shawn Levy, pga, Sarah Schechter, Greg Berlanti dan Adam Kolbrenner dengan Mary McLaglen, Josh McLaglen, George Dewey, Dan Levine dan Michael Riley McGrath sebagai produser eksekutif.

Pria Gratis juga akan menampilkan beberapa tokoh paling berpengaruh di dunia video game, yang semuanya akan menjadi cameo selama petualangan yang diinfuskan video-game. Beberapa di antaranya termasuk Imane “Pokimane” Anys, Lannan “LazarBeam” Eacott, Se├ín William “Jacksepticeye” McLoughlin, Tyler “Ninja” Blevins dan Daniel “DanTDM” Middleton.

Baca:  Trailer Tomorrow War Menampilkan Chris Pratt Memerangi Alien di Masa Depan

Meskipun mengenakan hati yang mencintai video game di lengan bajunya, Reynolds telah meyakinkan khalayak yang lebih luas bahwa film tidak hanya untuk penggemar video game, dengan Kolam kematian bintang percaya bahwa cerita berbicara kepada pengalaman manusia yang lebih luas yang mayoritas akan berhubungan dengan. “Saya selalu melihatnya seperti, film olahraga adalah metafora yang bagus,” jelas Reynolds. “Film olahraga terhebat yang pernah dibuat sebenarnya bukan tentang olahraga. Field of Dreams, saya tidak akan menggolongkannya sebagai cerita bisbol. Mereka menggunakan bisbol sebagai kendaraan untuk menceritakan kisah yang sangat indah tentang seorang putra dan seorang ayah yang mencoba terhubung. Saya pikir kami melakukan hal yang sama. Kami menggunakan dunia video game, dunia Free City, dan budaya video game sebagai semacam kendaraan untuk menceritakan kisah manusia yang sangat indah dan kuat ini.”

Baca:  Wheein MAMAMOO meramaikan tangga musik dengan 'Water Color'

Tidak hanya itu, Reynolds juga merasakan itu Pria Gratis adalah proyek terbaik yang pernah dia ikuti hingga saat ini. Maaf, Deadpool. “Saya pikir itu adalah pengalaman pembuatan film terbaik yang pernah saya alami, dengan mudah, tetapi juga film terbaik yang pernah saya lakukan,” aktor itu mengungkapkan. “Ini adalah yang paling relevan dengan zaman kita, dalam pengertian itu. Di mana saya merasa Deadpool adalah film yang berkaitan dengan budaya buku komik ketika keluar, ini benar-benar bagi saya berbicara dalam spektrum yang lebih luas tentang di mana kita berada di dunia dan bagaimana kita di dunia.”

Pria Gratis dijadwalkan untuk dibuka di bioskop nasional pada 13 Agustus 2021 dan akan memiliki rilis teater eksklusif selama 45 hari.

Gambar cowok gratis #1
Gambar cowok gratis #2
Gambar cowok gratis #3
Gambar cowok gratis #4
Gambar cowok gratis #5
Poster Final Pria Gratis

Topik: Orang Bebas

.

Komentar