Trailer Revelation Ada di Sini dan Ini Gila

by -24 views
Trailer Revelation Ada di Sini dan Ini Gila

Trailer teaser pertama untuk Penguasa Alam Semesta: Wahyu telah tiba. Ditetapkan untuk dirilis di Netflix bulan depan, streamer ini menghasilkan gelombang kegembiraan dengan Dia-Man penggemar dengan video baru, yang menyediakan lebih dari satu menit cuplikan dari seri. Sepenuhnya merangkul semangat tahun 80-an, trailer diatur ke lagu “Holding Out For a Hero” Bonnie Tyler sambil menggoda kembalinya “kekuatan” setelah 40 tahun. Anda dapat menonton video di bawah ini.

Seri baru ini berfungsi sebagai sekuel langsung dari aslinya He-Man dan Penguasa Alam Semesta serial kartun dari tahun 1980-an. Ini mengambil langsung dari mana episode terakhir dari aslinya tinggalkan untuk membawa kekuatan Grayskull kembali ke dunia. Meskipun acara baru ini menghadirkan pengisi suara yang semuanya baru, yang diisi dengan nama-nama favorit penggemar, ini sedekat mungkin dengan tindak lanjut bonafide dari serial animasi asli seperti yang akan kita dapatkan.

Baca:  TXT akan tampil di acara Ellen DeGeneres dalam dorongan global terbaru

Logline untuk Penguasa Alam Semesta: Wahyu berbunyi: “Setelah pertempuran dahsyat antara He-Man dan Skeletor, Eternia retak dan Guardians of Grayskull tersebar. Dan setelah beberapa dekade rahasia merobek mereka, terserah Teela untuk menyatukan kembali kelompok pahlawan yang rusak, dan memecahkan misteri Sword of Power yang hilang dalam perlombaan melawan waktu untuk memulihkan Eternia dan mencegah akhir dari alam semesta.”

Kevin Smith menciptakan seri sekuel dan bertindak sebagai showrunner. Pemeran suara all-star termasuk Chris Wood sebagai He-Man, Mark Hamill sebagai Skeletor, Sarah Michelle Gellar sebagai Teela, Liam Cunningham sebagai Man-At-Arms, Lena Headey sebagai Evil-Lyn, Diedrich Bader sebagai King Randor dan Trap Jaw, Alicia Silverstone sebagai Queen Marlena, Stephen Root sebagai Cringer, Kevin Conroy sebagai Mer-Man, Henry Rollins sebagai Tri-Klops, Jason Mewes sebagai Stinkor, Justin Long sebagai Roboto, Tony Todd sebagai Scare Glow, Cree Summer sebagai Priestess, dan Harley Quinn Smith sebagai Ilena.

Baca:  Trailer Berserkers Melepaskan Kegilaan Zombie di Wasteland Pasca-Apokaliptik

“Saya menonton semua serial TV saat tumbuh dewasa, itu ada di mana-mana di tahun 80-an,” kata Smith tentang serial baru, melalui FlickeringMyth. “Karakter-karakter ini dimulai sebagai mainan dan akhirnya menjadi bagian dari struktur budaya pop global. Begitu banyak dari pertunjukan ini dimungkinkan karena cinta dan kasih sayang untuk dunia ini di setiap tingkat produksi dan fandom di sekitar waralaba ini. Sebuah besar Alasan kami mendapatkan talenta suara tingkat atas adalah karena orang-orang benar-benar ingin menjadi bagian dari dunia ini. Begitu banyak dari kami yang tersentuh oleh cerita dan karakter ini di awal kehidupan kami dan sangat senang kembali ke Eternia.”

Pembuat film menambahkan: “Tetapi bahkan jika Anda belum pernah menonton satu episode pun dari pertunjukan atau tidak tahu alam semesta ini sama sekali, Anda dapat langsung masuk ke dalam cerita. Ini benar-benar klasik, epik aksi-petualangan universal tentang pertumbuhan, penemuan, keajaiban, dan kekuatan. Serial ini mengeksplorasi takdir dengan cara baru. Ada banyak hal yang berdamai dengan rahasia, pengkhianatan, kepercayaan, penerimaan, cinta, dan akhirnya, kehilangan.”

Baca:  TXT mengambil lompatan dengan 'The Chaos Chapter: Freeze'

Penguasa Alam Semesta: Wahyu akan mulai streaming di Netflix secara eksklusif pada 23 Juli. Ini akan disertai dengan Masters of the Universe: Wahyu Aftershow, menampilkan para pemain dan kru yang berbicara tentang perkembangan serial ini. Selama 25 menit, acara spesial ini akan menampilkan penampilan dari Hamill, Wood, Gellar, dan Headey.

Topik: Penguasa Alam Semesta, Dia-Manusia dan Penguasa Alam Semesta

.

Komentar