Trailer Dokumenter Vice’s Chyna Menggali Kehidupan dan Kematian Legenda WWE

by -30 views
Trailer Dokumenter Vice’s Chyna Menggali Kehidupan dan Kematian Legenda WWE

Sebuah film dokumenter baru yang mencatat kehidupan dan karir mendiang legenda WWE Joanie “Chyna” Laurer akan segera tayang perdana di Vice TV. Terpisah dari dokumen terkenal jaringan Sisi Gelap Cincin, solo Chyna doc, dijuluki Sebaliknya: Chyna, akan tayang perdana pada hari Kamis, 17 Juni. Trailer baru untuk dokumen dua jam juga telah dirilis oleh jaringan, dan Anda dapat memeriksanya di bawah.

“Naik turunnya Joanie alias Chyna adalah bagian dari drama Shakespeare, tetapi di balik semua kilatan itu, dia adalah orang yang cerdas dan sensitif yang berjuang dengan kecanduan,” kata sutradara Marah Strauch dalam sebuah pernyataan. Film dokumenter ini akan memberikan pemirsa pandangan yang intim dan tanpa filter tentang perjalanan pribadinya sebagai ikon budaya pop dan seterusnya dan akan dengan penuh kasih menceritakan kisah nyata tahun terakhir kehidupan Chyna.

Sebelum dia meninggal, Chyna sedang mengerjakan film dokumenter terpisah yang direncanakan tentang upayanya kembali ke WWE, khususnya sebagai anggota WWE Hall of Fame. Sayangnya, perintis gulat wanita itu tiba-tiba meninggal selama produksinya, dan proyek itu dibiarkan belum selesai. Sebaliknya: Chyna akan mencakup video eksklusif dari tahun terakhir kehidupan Chyna bersama dengan cuplikan yang diselamatkan dari film dokumenter yang tidak lengkap.

Baca:  'Space Sweepers': petualangan empat orang aneh di atas pesawat luar angkasa Victory pada tahun 2092

Film dokumenter ini sepenuhnya disahkan oleh keluarga Chyna, dan akan mencakup wawancara dengan saudara perempuannya, Kathy Hamilton, dan ibunya, Jan LaQue. Mantan tunangannya Sean Waltman, yang bergulat di WWE sebagai 1-2-3 Kid dan X-Pac, juga ditampilkan. Berbagai tokoh gulat termasuk di antara yang diwawancarai, termasuk Mick Foley, Billy Gunn, dan Vince Russo, seperti juga Dr. Drew Pinsky, yang bekerja dengan Chyna di Rehabilitasi Selebriti.

“Saya berpartisipasi dalam film dokumenter ini karena, sebagai ibu Joanie, penting bagi saya untuk memiliki kesempatan untuk menceritakan kisah dari sisi saya,” kata LaQue. “Joanie adalah manusia yang luar biasa tidak hanya di atas ring tetapi, yang lebih penting, di luar ring. Dia adalah orang yang luar biasa. Kisah Joanie penting untuk diceritakan karena orang harus tahu sejauh mana dampak positif hidupnya terhadap banyak orang. Cara dia yang lembut, penuh kasih dan perhatian sangat mencengangkan terlepas dari kesedihan dan kesedihan batin yang dia bawa pada saat yang sama.”

Baca:  Karier Seo Yea-ji berputar-putar di tengah berbagai tuduhan pelanggaran

Catherine Whyte, Wakil Presiden Eksekutif & Kepala Produksi TV, menambahkan: “Vice TV dikenal karena pendekatannya yang berani dalam mendongeng dan menyuarakan cerita yang tidak akan dilakukan orang lain. Kisah Chyna sangat kuat – dia adalah pengganggu dan ikon. Sementara beberapa mungkin lebih suka hari-hari terakhir Chyna tetap di masa lalu, Vice TV akan terus menyoroti kisah-kisah yang takut diceritakan orang lain.”

Dikenal oleh penggemar WWE sebagai “Keajaiban Dunia Kesembilan,” Chyna adalah salah satu tokoh paling terkenal dari “Era Sikap” gulat pro. Ketika dia dilepaskan oleh perusahaan dalam keadaan yang tidak menguntungkan, dia berjuang dengan kecanduan, seperti yang dipamerkan di reality show seperti Rehabilitasi Selebriti dan Kehidupan Nyata. Sebelum kematiannya, dia telah memohon kepada WWE untuk memasukkannya ke dalam Hall of Fame, tetapi dia tidak pernah diakui lagi oleh perusahaan sampai setelah kematiannya pada tahun 2016.

Baca:  Yugyeom GOT7 membagikan video musik 'I Want U Around' yang menampilkan DeVita

Sebaliknya: Chyna akan tayang di Vice TV pada hari Kamis, 17 Juni pukul 9 malam EST. Fans juga dapat menonton episode baru dari serial dokumenter terkenal jaringan Sisi Gelap Cincin untuk lebih banyak kisah nyata yang mendokumentasikan momen tergelap pro gulat. Berita ini datang kepada kami dari ComicBook.com.

Topik: Wakil, WWE, Dokumenter Chyna

.

Komentar