‘Friends: The Reunion’ akan dirilis di Korea bulan ini

by -17 views
‘Friends: The Reunion’ akan dirilis di Korea bulan ini


Oleh Lee Gyu-lee

Reuni khusus dari sitkom populer AS, “Friends,” juga akan tersedia untuk ditonton di Korea melalui TV dan platform lokal over-the-top (OTT), Wavve, bulan ini.

Layanan streaming tersebut mengumumkan pada hari Selasa bahwa “‘Friends: The Reunion’ akan dirilis secara eksklusif di antara platform OTT pada tanggal 26 Juni. Sehari sebelum dirilis di Wavve, acara tersebut akan ditayangkan di jaringan lokal, Catch On.

“Friends: The Reunion,” yang awalnya dirilis pada 27 Mei melalui layanan streaming HBO Max, adalah episode spesial di mana para pemeran asli kembali bersama untuk pertama kalinya sejak “Friends” mengakhiri penayangannya selama 10 tahun pada 2004. .

Acara reuni mengumpulkan perhatian besar, karena datang 17 tahun setelah sitkom berakhir, dan karena menampilkan penampilan tamu dari nama-nama besar seperti raksasa K-pop BTS, serta bintang pop Justin Bieber dan Lady Gaga.

Acara ini mengundang Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry dan David Schwimmer dari serial aslinya dan menunjukkan mereka meninjau kembali set kunci, bermain trivia tentang sitkom dan melakukan wawancara duduk dengan penonton langsung.

Dibuat oleh David Crane dan Marta Kauffman pada tahun 1994, “Friends” berkisah tentang enam teman yang tinggal di Manhattan, yang memulainya di usia 20-an, dan mengikuti kisah mereka dalam menavigasi pekerjaan, kehidupan, dan cinta.

Ini mendapatkan popularitas besar tidak hanya di AS tetapi juga secara global, mendapatkan banyak penggemar di Korea Selatan. Pemimpin BTS RM mengatakan dalam wawancara sebelumnya bahwa dia belajar bahasa Inggris dari menonton “Friends.”

Baca:  Song Seung-heon dan Lee Ha-na Dikonfirmasi Bintangi Musim Keempat 'Voice'

.

Komentar