Song Seung-heon mengatakan dia merasakan tekanan besar untuk memimpin musim baru ‘Voice’

by -13 views
Song Seung-heon mengatakan dia merasakan tekanan besar untuk memimpin musim baru ‘Voice’


Oleh Lee Gyu-lee

Tidak umum bagi sebuah K-drama untuk mendapatkan lebih dari satu musim. Tapi tidak seperti kebanyakan serial satu kali lainnya, serial thriller kriminal hit, “Voice,” telah melewati tiga musim sejak 2017, dan sekarang akan dirilis musim 4, Jumat.

Aktor Song Seung-heon, yang memainkan peran utama sebagai Dereck Jo, berbagi bahwa ia berada di bawah banyak tekanan untuk bergabung dengan serial yang begitu populer dan mapan di musim terbarunya.

“Ketika saya pertama kali ditawari peran, saya senang, tetapi pada saat yang sama, saya merasa seperti berada di bawah tekanan mengingat fandom besar yang dimiliki serial ini,” katanya saat konferensi pers untuk serial tersebut, Senin. “Sekitar 90 persen dari emosi yang saya miliki terhadap bagian ini pada awalnya sangat besar. Saya merasa, jika semuanya berjalan dengan baik untuk seri ini, saya akan mencapai titik impas, tetapi jika tidak, itu akan menjadi kesalahan saya.”

Ditulis oleh Ma Jin-won, “Voice,” berkisah tentang profiler suara berbakat, Kang Kwon-joo (Lee Ha-na), dan tim pusat panggilan daruratnya, bernama Golden Time, memecahkan kejahatan melalui panggilan masuk dan memburu seorang penjahat utama setiap musim. Musim 1 dibintangi Jang Hyuk dan musim 2 dan 3 dibintangi Lee Jin-wook sebagai mitra Kwon-joo.


Musim baru akan dibintangi Song sebagai detektif LAPD yang ketat Derek Jo, yang bergabung dengan tim untuk mengalahkan penjahat utama, yang memiliki banyak kemiripan dengan Kwon-joo, termasuk kemampuannya.

Menambahkan bahwa dia juga khawatir bahwa dia mungkin tidak cocok dengan tim, yang telah bekerja bersama selama bertahun-tahun, dia berkata, “Saya bahkan mengalami mimpi buruk tentang ini, tetapi mereka membuat saya merasa sangat nyaman… para aktor. Saya tidak sabar untuk menunjukkan ini kepada pemirsa.”

Aktris Lee berbagi kegembiraannya untuk musim baru serial ini, dengan mengatakan bahwa dia sangat menantikannya.

“Saya tumbuh menjadi sangat dekat dengan karakter Kwon-joo, karena serial ini telah mengambil sebagian besar hidup saya. Jadi ketika saya mendapat berita tentang musim ini, saya merasa sangat bersyukur,” katanya. “Saya awalnya merasakan banyak tekanan, tetapi ketika saya membaca naskahnya, perasaan itu menjadi kegembiraan.”


Sutradara Shin Yong-hwi, yang bergabung dengan serial ini untuk pertama kalinya, mengatakan bahwa musim baru akan mencakup isu-isu tentang keluarga.

“Salah satu alasan Voice bisa sampai sejauh ini, ke musim keempatnya, adalah karena didasarkan pada kejahatan di kehidupan nyata dan cerita polisi yang berusaha mencegahnya,” katanya. “Jadi dengan dasar itu, Voice 4 melihat lebih dekat ke masalah yang lebih kecil. Ini berbicara tentang betapa pentingnya keluarga dalam gambaran keseluruhan masyarakat, dan bagaimana keluarga yang rusak menyebabkan masalah sosial yang jauh lebih besar.”

Dia menambahkan bahwa perbedaan terbesar musim ini adalah bahwa itu juga akan menjelaskan para korban dan keluarga mereka. “Dalam menyelesaikan kasus kejahatan, musim ini berbeda dengan sebelumnya, tidak hanya menangkap pelaku kejahatan, tetapi juga menunjukkan simpati kepada para korban dan menindaklanjuti bagaimana mereka mencoba mengatasi kesulitan mereka,” katanya.

“Voice 4” akan tayang pada hari Jumat dan Sabtu pukul 22:50 di tvN.

Baca:  Film Youn Yuh-jung yang belum pernah dirilis sebelumnya akan diluncurkan pada bulan Juli

.

Komentar