Alexandra Daddario Terperangkap dalam Satu Hubungan Cinta yang Gila

by -4 views
Alexandra Daddario Terperangkap dalam Satu Hubungan Cinta yang Gila

Trailer untuk adaptasi modern yang akan datang dan versi terbaru dari Romeo and Juliet karya William Shakespeare, Mati dalam tembak-menembak, akhirnya keluar dan bergoyang di YouTube. Film kriminal romantis yang diakuisisi untuk didistribusikan oleh LionsGate adalah film ketiga Collin Schiffli. Ini adalah perubahan total dari gayanya yang biasa dan karya-karya sebelumnya yang mencakup debut penyutradaraan pemenang penghargaan Hewan, yang memenangkan penghargaan grand jury khusus sutradara di Festival Film SXSW 2014 dan dianugerahi penghargaan fitur terbaik, sutradara terbaik, dan aktor terbaik di BMA Festival Film Independen Midwest di Chicago.

Mati dalam tembak-menembak telah melalui hampir tujuh tahun perjalanan perkembangan setelah naskah disusun dan terdaftar di Daftar hitam Edisi 2010 sebagai salah satu naskah yang paling dicintai yang belum diproduksi. Kemudian terungkap bahwa Zac Efron, melalui perusahaan produksinya Ninjas Run-in’ Wild, akan membintangi dan memproduksi film tersebut pada tahun yang sama dengan sutradara Anthony Mandler. Produksi akan menjadi debut sutradara Mandler.

Baca:  Nomine Oscar Youn Yuh-jung, aktor sederhana dengan selera humor yang mencela diri sendiri

Itu tidak pernah berhasil dan kemudian diumumkan pada tahun 2017 bahwa Josh Hutcherson dan Kaya Scodelario telah menandatangani kontrak untuk peran utama sementara Collin Schiffli setuju untuk mengarahkan film tersebut. Namun, keadaan berubah lagi ketika Diego Boneta (Terminator: Nasib Gelap dan Pemburu monster) akhirnya dikonfirmasi akan memerankan Ben Gibbon dan Alexandra Daddario (Kami Memanggil Kegelapan)´╗┐untuk memerankan Mary putri Rathcart. Keduanya menandatangani dan bergabung dengan proyek hanya pada tahun 2019 ketika fotografi utama dimulai pada tahun yang sama di Kanada.

Pertarungan Senjata Mati mengeksplorasi tema cinta dan harapan dalam struktur bergaya. Film ini didasarkan sekitar dua keluarga saingan – The Rathcarts dan Gibbons. Ini menceritakan kisah petualangan cinta antara Ben Gibbons menjadi pemberontak muda yang jatuh cinta dengan Mary Rathcart, putri musuh ayahnya. Setelah bertahun-tahun berpisah, Mary dan Ben menyalakan kembali hubungan cinta terlarang yang menempatkan mereka dalam tabrakan berbahaya antara pembunuh perusahaan dan pembunuh bayaran. Nafsu dan dendam kembali muncul meski sejoli sudah dilarang bertemu. Tetap saja, pasangan itu berbagi cinta yang tidak akan ditolak dan dengan demikian, pembangkangan mereka akan mengorbankan kepalan tangan, darah, dan peluru keluarga mereka.

Baca:  Trailer In Search of Tomorrow Menyelam Jauh Ke Film Sci-fi 80-an yang Tercinta
Mati dalam poster tembak-menembak

Ada banyak versi untuk kisah klasik Romeo dan Juliet, tetapi putaran yang lebih gangster-kontemporer untuk cerita yang sama memberikan pendekatan baru pada genre aksi-komedi. Menurut Lauren Bixby, VP akuisisi dan produksi bersama di Lionsgate, “Penonton membutuhkan hiburan yang memacu adrenalin lebih dari sebelumnya, Mati dalam tembak-menembak adalah film segar dan kontemporer yang dikemas dengan aksi, romansa, dan tikungan di setiap kesempatan. Gaya Helmer Schiffli yang hidup dan menawan menciptakan pengendaraan beroktan tinggi dan edgy. Saya senang dan berharap itu Mati dalam tembak-menembak akan memberikan permen mata yang tulus kepada semua orang yang mencari film musim panas.”

Ditulis oleh Andrew Barrer dan Gabriel Ferrari, Pertarungan Senjata Mati juga menampilkan Billy Crudup, Travis Fimmel, Justin Chatwin, Wade Allain-Marcus, dan Emmanuelle Chriqui. Pertarungan Senjata Mati akan dirilis di bioskop dan melalui Video On Demand (VOD) di AS pada 16 Juli.

Komentar