John Cena & Lil Rel Howery Tetap Berpesta Musim Panas Ini di Hulu

by -1 views
John Cena & Lil Rel Howery Tetap Berpesta Musim Panas Ini di Hulu

20th Century Studios telah merilis trailer pertama untuk Teman liburan. Komedi yang akan datang diatur untuk streaming di Hulu di AS, serta Star dan Disney+ secara internasional, musim panas ini. Pemerannya dipimpin oleh John Cena (F9, Pemblokir) dan Lil Rel Howery (Keluarlah, Yudas dan Mesias Hitam). Studio menggambarkannya sebagai “komedi mentah dan cabul.” Berdasarkan apa yang kami lihat di trailer, tampaknya memang demikian.

Itu Teman liburan trailer dibuka dengan apa yang tampak seperti pernikahan yang indah, yang kemudian dihancurkan, secara harfiah, oleh pasangan liar yang jelas-jelas tidak diundang untuk bergabung dalam perayaan yang tenang. Kami menemukan bahwa para penghancur pernikahan ini bertemu pengantin baru-baru ini dalam sebuah liburan di Meksiko, di mana mereka semua berpisah satu sama lain. Oleh karena itu, mereka merasa tidak apa-apa untuk muncul di pesta pernikahan tanpa diundang. Seperti yang bisa dibayangkan, pesta pora dan kekacauan terjadi dari sana.

Baca:  Chick Corea, penyanyi jazz hebat dengan 23 Grammy Awards, meninggal pada usia 79
Gambar Teman Liburan #1

Seiring dengan kembalinya superstar WWE dan komedian favorit penggemar sebagai headliners, Pemeran juga termasuk Yvonne Orji (Tidak Aman, Sekolah Malam), Meredith Hagner (Pesta Pencarian, Palm Springs), Robert Kebijaksanaan (Alienist, Ballers), Andrew Sarjana (Pengasuh, Holidate) dan Lynn Whitfield (Greenleaf, Reuni Keluarga Madea). tanah liat tarver (Bukit silikon) berada di kursi direktur. Film ini ditulis oleh Tom Mullen, Tim Mullen, Clay Tarver, Jonathan Goldstein dan John Francis Daley. Todd Garner (Tag, Bermain dengan Api) dan Timothy M. Bourne (Cinta, Simon, Kebencian yang Kau Berikan) bertindak sebagai produser, dengan Steve Pink dan Sean Robins sebagai produser eksekutif.

Gambar Teman Liburan #2

Ini akan menjadi film pertama dari 20th Century Studios yang memiliki rilis global di Hulu dan Disney+, yang merupakan masalah besar bagi Disney. Penggabungan besar-besaran dengan Fox pada tahun 2019, yang menelan biaya lebih dari $70 miliar Disney, sebagian besar dipandang sebagai cara untuk meningkatkan profil streaming studio. Itu pasti bekerja dengan baik sampai saat ini.

Gambar Teman Liburan #3

Teman liburan berpusat pada Marcus dan Emily yang lurus (Lil Rel Howery, Yvonne Orji). Mereka berteman dengan pasangan liar dan pencari sensasi Ron dan Kyla (John Cena, Meredith Hagner) di sebuah resor di Meksiko. Hidup pada saat ini, pasangan yang biasanya berkepala dingin memutuskan untuk menikmati minggu yang menyenangkan dan pesta pora dengan teman-teman baru mereka. Berbulan-bulan setelah mereka berjalan di sisi liar, Marcus dan Emily ngeri ketika Ron dan Kyla muncul tanpa diundang ke pernikahan mereka. Ini menciptakan kekacauan dan membuktikan bahwa apa yang terjadi pada liburan, tidak selalu tetap pada liburan.

Gambar Teman Liburan #4

Tidak jelas mengapa Disney akhirnya memutuskan rilis streaming Hulu untuk yang satu ini. Mengingat para pemeran yang terlibat, sepertinya sesuatu yang mungkin memiliki bidikan yang layak di bioskop. Setidaknya di atas kertas. Tetapi di era streaming, hal seperti ini mungkin lebih cocok untuk basis pelanggan daripada menghabiskannya untuk dolar box office. Sebuah poster untuk film tersebut juga telah dirilis, yang telah kami sertakan untuk Anda lihat. Teman liburan tiba 27 Agustus dari 20th Century Studios. Pastikan untuk memeriksa sendiri trailer barunya.

Gambar Teman Liburan #5
Poster Teman Liburan

Topik: Teman Liburan, Hulu

.

Komentar