Vesemir Muda Melawan Monster di Anime Netflix

by -4 views
Vesemir Muda Melawan Monster di Anime Netflix

Netflix telah merilis trailer teaser untuk Sang Penyihir: Mimpi Buruk Serigala, sebuah prekuel animasi untuk Sang Penyihir. Film mendatang akan menawarkan spin yang terinspirasi anime tentang petualangan Vesemir muda di The Continent. Teaser tersebut menampilkan Vesemir yang keren dan karismatik, yang merupakan perubahan dari sikap cemberut para penyihir yang biasa. Pembuatnya tampaknya akan memilih nada yang kurang serius dengan yang satu ini, dan dilihat dari teasernya, Mimpi buruk Serigala terlihat menyenangkan dan penuh aksi. Trailer tersebut juga menampilkan Vesemir telanjang di bak mandi, sebuah penghargaan untuk permainan dan adegan ikonik Henry Cavill dari Sang Penyihir.

Sinopsis resmi untuk Sang Penyihir: Mimpi Buruk Serigala berbunyi sebagai berikut: “Dunia The Witcher berkembang dalam cerita asal anime ini: Sebelum Geralt, ada mentornya Vesemir – seorang penyihir muda pemberani yang melarikan diri dari kehidupan kemiskinan untuk membunuh monster demi koin. Tetapi ketika monster baru yang aneh mulai meneror sebuah kerajaan yang penuh politik, Vesemir menemukan dirinya dalam petualangan menakutkan yang memaksanya untuk menghadapi iblis dari masa lalunya.”

  • Netflix juga merilis deskripsi karakter dan pengisi suara beserta trailernya.
  • Vesemir – Pengisi suara oleh Theo James (Castlevania, Neraka): “Vesemir tumbuh sebagai pelayan di tanah bangsawan, bekerja seharian dengan uang yang terlalu sedikit. Dia ingin sekali melepaskan diri dari kedudukan sosialnya dan menjelajahi Benua untuk menemukan takdirnya.”
  • Tetra – disuarakan oleh Lara Pulver (hantu, Sherlock): “Tetra Gilcrest adalah penyihir kuat yang diturunkan dari salah satu penyihir pertama Benua, dan percaya sihir menghubungkan semua hal keindahan. Dia dan pengikutnya bekerja untuk menjaga perdamaian di Benua dengan memastikan bahwa sihir tidak disalahgunakan.”
  • Deglan – Pengisi suara oleh Graham McTavish (Hobbit, Orang Luar): “Deglan dibesarkan di Kepulauan Skellige yang keras dan tak kenal ampun dan merupakan pemimpin-pejuang yang keras dari para penyihir. Dia sangat setia kepada “anak laki-lakinya”, dan berkomitmen untuk melakukan apa pun yang diperlukan untuk melindungi mereka.”
Baca:  Trailer Willy Wonderland Menjebak Nicolas Cage di Dunia Mimpi Buruk Animatronik Pembunuh

Juga, Dalam serangkaian acara yang membingungkan, Graham McTavish telah berperan Sang Penyihir musim 2 juga, meskipun sebagai karakter lain, mata-mata Djiskhtra. Sedangkan karakternya Deglan juga akan muncul di acara mendatang dengan Tamer Hassan memerankannya.

  • Lady Zerbst – Pengisi suara oleh Mary McDonnell (Menari bersama serigala): “Lady Zerbst adalah seorang wanita bangsawan Kaedwen yang mewarisi kursi suaminya di dewan penasihat raja setelah kematiannya. Sejak itu, dia telah menjadi salah satu penasihat raja yang paling tepercaya, dan pendukung setia para penyihir.”

Kwang Il Han menyutradarai film dengan Beau DeMayo menulis naskahnya. DeMayo sebelumnya menulis episode satu dari Sang Penyihir. Animasi yang menakjubkan adalah milik Studio Mir, rumah animasi Korea di balik hits seperti Legenda Korra dan Dota: Darah Naga. DeMayo telah berjanji bahwa film ini akan lebih dari sekadar festival aksi dan akan memanfaatkan animasi untuk menceritakan kisah yang menyentuh. Beau DeMayo, Kwang Il Han, and Sang Penyihir showrunner Lauren Schmidt Hissrich semuanya berperan sebagai produser di Sang Penyihir: Mimpi Buruk Serigala.

Meskipun diatur berabad-abad sebelum peristiwa Sang Penyihir, dunia Mimpi buruk Serigala tampaknya tidak jauh berbeda. Monster ada, pemburu monster ada, dan orang-orang membenci mereka, tetapi yang dipedulikan para Penyihir hanyalah koin mereka.

Baca:  Epic New The Suicide Squad Trailer Tiba untuk April Mop dan Ini Bukan Lelucon

Sang Penyihir: Mimpi Buruk Serigala bukan satu-satunya spin-off. Seri prekuel live-action berjudul Sang Penyihir: Asal Darah sedang dalam pengembangan. Prekuelnya akan berlatar 1200 tahun sebelum peristiwa The Witcher, dan akan menceritakan kisah penyihir pertama, dengan Laurence O’Fuarain, Michelle Yeoh, dan Sophia Brown sebagai pemeran utama.

Sang Penyihir: Mimpi Buruk Serigala dapat membantu meningkatkan minat pada Sang Penyihir, menjelang pemutaran perdana season 2 pada bulan Desember. Netflix juga bisa lebih banyak lampu hijau Penyihir spin-off jika Mimpi buruk Serigala ternyata sukses. Lagi pula, tidak ada kelangkaan bahan sumber. Sang Penyihir: Mimpi Buruk Serigala streaming secara eksklusif di Netflix mulai 23 Agustus 2021. Detail lebih lanjut akan segera dirilis. Jadi, tetap disini.

Baca:  BTS menjadi grup Korea pertama yang dinominasikan untuk Brit Awards

Topik: Sang Penyihir: Mimpi Buruk Serigala, Sang Penyihir

.

Komentar