Matt Damon & Ben Affleck Bersatu Kembali dalam Epik Sejarah Ridley Scott

by -2 views
Matt Damon & Ben Affleck Bersatu Kembali dalam Epik Sejarah Ridley Scott

20th Century Studios telah mengungkapkan trailer pertama untuk Duel Terakhir. Ini sepertinya pesaing musim penghargaan instan di atas kertas. Film ini disutradarai oleh Ridley Scott (Alien, Gladiator), bersatu kembali Perburuan Niat Baik Good duo Ben Affleck dan Matt Damon bersama-sama di layar bersama untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun. Selain itu, ia menampilkan pemeran A-list yang juga termasuk Adam Driver (Star Wars: The Force Awakens, BlackKkKlansman). Belum lagi itu adalah karya periode abad ke-14, dan Scott beruntung menggali masa lalu dalam karya-karya sebelumnya.

Trailer dibuka dengan beberapa sulih suara yang tidak menyenangkan sebelum dipotong ke beberapa adegan aksi. Kami kemudian masuk ke beberapa hal abad pertengahan yang serius, ksatria jousting dan hal-hal alam itu, sebelum kita sampai ke inti masalah. Tuduhan kejahatan yang mengerikan diajukan, yang menetapkan Matt Damon dan Adam Pengemudi dalam perjalanan untuk berduel sampai mati.

Baca:  Aktor dengan bayaran tertinggi di dunia menghabiskan $ 400 juta untuk real estate, Pagani dan Rolls-Royce

Duel Terakhir diatur di tengah Perang Seratus Tahun. Berdasarkan peristiwa nyata, film ini mengungkap asumsi lama tentang duel sanksi terakhir Prancis antara Jean de Carrouges dan Jacques Le Gris, dua teman yang menjadi saingan sengit. Carrouges adalah ksatria yang disegani yang dikenal karena keberanian dan keterampilannya di medan perang. Le Gris, sementara itu, adalah pengawal Norman yang kecerdasan dan kefasihannya membuatnya menjadi salah satu bangsawan yang paling dikagumi di istana. Ketika istri Carrouges diserang secara brutal oleh Le Gris, yang dia bantah, dia menolak untuk diam. Setelah dia melangkah maju untuk menghadapi tersangka penyerangnya, duel yang melelahkan sampai mati diatur yang menempatkan nasib ketiganya di tangan Tuhan.

Baca:  TvN akan meluncurkan saluran baru yang menargetkan pemirsa yang lebih tua

Matt Damon berperan sebagai Jean de Carrouges, Adam Driver sebagai Jacques Le Gris, dengan Ben Affleck sebagai Pangeran Pierre d’Alençon. Pemerannya juga termasuk Jodie Comer (Membunuh Hawa, Orang Bebas) sebagai Marguerite de Carrouges. Skenarionya ditulis oleh Nicole Holofcener (Bisakah Anda Memaafkan Saya?), yang bekerja bersama Affleck dan Damon. Hal ini didasarkan pada buku oleh Eric Jager. Ridley Scott memproduksi dengan Kevin J. Walsh, Jennifer Fox, Nicole Holofcener, Damon dan Affleck. Kevin Halloran, Drew Vinton, Madison Ainley berperan sebagai produser eksekutif. Scott mengatakan ini tentang hal itu.

“Saya suka bekerja dengan Matt, jadi merupakan bonus tambahan untuk dapat bekerja dengan dia dan Ben sebagai aktor dan penulis skenario, bersama dengan Nicole Holofcener, dan saya tahu itu akan menjadi hasil yang bagus. Saya mengagumi pertunjukannya ‘ Killing Eve’ dan telah mencari kesempatan untuk menghadirkan Jodie Comer dengan peran yang menantang. Penampilannya sebagai Marguerite akan menjadikannya salah satu aktris hebat di generasinya.”

Mumpung masih pagi, ini Ridley Scott film diisi untuk membawa dengan Oscar favorit. Tidak diragukan lagi Disney, yang pada akhirnya mengendalikan proyek sejak merger dengan Fox terjadi, akan menempatkan sumber daya di belakangnya untuk mendapatkan beberapa penghargaan musim cinta akhir tahun ini. Dengan asumsi kritikus merespons dengan ramah. Kita harus segera mendengar beberapa kata di depan itu. Duel Terakhir akan tayang di bioskop pada 15 Oktober dari 20th Century Studios. Pastikan untuk memeriksa sendiri trailernya.

Baca:  Anggota Girls 'Generation Seohyun akan membintangi film Netflix baru
Gambar Duel Terakhir #1
Gambar Duel Terakhir #2
Gambar Duel Terakhir #3
Gambar Duel Terakhir #4
Poster Duel Terakhir

Topik: Duel Terakhir

.

Komentar