Ibu Pengendara Motor Terobos Acara Pernikahan, Netizen Malah Kasihan

Ibu pengendara sepeda motor dihadang seorang bapak di acara pernikahan.

INDONESIAONLINE – Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang perempuan mengendarai motor hingga di depan area pelaminan. Dalam narasi unggahan akun @terang_media, perempuan tersebut tetap menerobos meski sudah ada imbauan plang jalan ditutup. Peristiwa itu disebut terjadi di Ponorogo, Jawa Timur.

Dalam video itu, terlihat sepeda motor matik berwarna putih nekat menerobos area pelaminan. Tampak pengendara motor yang disebut seorang ibu dihentikan oleh warga tepat di depan dekorasi pelaminan. Warga yang menghentikan  tampaknya meminta pengendara motor melewati jalan lain.

Dalam video itu juga terlihat pengantin yang baru saja melangsungkan akad nikah. Tampak kedua mempelai hendak foto di depan area pelaminan.

Sementara di video slide kedua, terlihat pengendara motor yang nekat menerobos area pelaminan tersebut naik di atas pagar. Beberapa orang tampak memintanya untuk turun dari atas pagar.

Dalam keterangan akun itu, ibu pengendara motor  tersebut diduga mengalami depresi lantaran beberapa hari sebelumnya putranya baru saja meninggal dunia.

“Ibu tersebut sempat ditegur oleh seorang bapak di acara hajatan pernikahan. Dan di video lain sang ibu sudah sampai dealer motor di salah satu daerah Ponorogo dan sempat membuat onar,” tulis keterangan akun tersebut.

“Info terbaru yang beredar, sebelumnya si ibu tersebut lagi depresi (mendekati ODGJ) dikarenakan beberapa hari kemarin lagi berduka, yaitu anaknya. Sumber: Karyawan dealer motor di sana,” lanjut keterangan akun itu.

Sontak unggahan itu pun menuai beragam komentar dari warganet. Beberapa dari mereka merasa kasihan terhadap pengendara motor tersebut.

“Turut berdukaa ya bu,” kata @wahyudi0****.

“Ikut berduka cita beliau depresi,” tulis @danielsetya****.

“Kalo udah depresi ya apa boleh dikata, kita yang punya fikiran sehat mending ngalah,” ungkap @spectrum_anali***.

“Ikut berduka cita. Btw emang itu hajatansnya dimana? Klo di tengah jalan ibu itu tidak 100%salah,” ucap @wsar***.

“Selow belom musim pemilu…..jd odgj nya bikin onar ditempatlaen dlu,” sambung @mardiso***.

“Kazihan,” ujar @ma.rini***. (mut/hel)

ibu naik motor terobos acara pernikahanterobos acara pernikahanVideo viral