Ini Identitas Dua Wanita Tewas di Shelter Anjing Kota Blitar

Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setyp

INDONESIAONLINE – Polres Blitar Kota mengungkap identitas dua jenazah wanita yang ditemukan di lokasi penitipan anjing di Jalan Sulawesi, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar, pada Senin (1/1/2024). Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo mengonfirmasi bahwa kedua korban bernama Ragil Sukarno Utomo alias Sinyo (50) dan Luciani Santoso (53).

Menurut Kapolres Danang, kedua korban ditemukan di rumah yang dimiliki Ragil Sukarno Utomo. Rumah tersebut digunakan sebagai tempat tinggal sekaligus shelter (tempat penitipan) anjing dan kucing.

“Tempat kejadian tersebut merupakan shelter anjing dan kucing milik korban Ragil Sukarno Utomo. Tempat tersebut selalu dalam keadaan tertutup dari aktivitas masyarakat sekitar dan dikunci gembok oleh korban Sinyo,” ujar Kapolres Danang, Selasa (2/1/2024).

Saat ditemukan, rumah yang dihuni oleh ketiga korban, yaitu Sinyo, Luciani, dan seorang pekerja bernama AF, tidak menunjukkan tanda-tanda pembobolan. Namun, polisi menemukan senjata  tajam (sajam) yang diduga sebagai alat penganiayaan, seiring dengan adanya luka pada tubuh korban.

“Di tubuh korban ada luka namun kami menunggu tim forensik Rumah Sakit Bhayangkara Kediri untuk melakukan otopsi. Nanti kita cocokkan dengan olah TKP dan kondisi korban,” jelas Kapolres Danang.

Terkait dengan barang-barang yang belum ditemukan, termasuk ponsel korban dan rekaman CCTV, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Pihak kepolisian memastikan akan terus melakukan investigasi mendalam guna mengungkap kebenaran di balik tragedi ini dan menemukan pelaku di balik kematian tragis kedua korban. (ar/hel)

BlitarDua wanita tewasKasus pembunuhanpembunuhan dua wanitapolres blitar kota