Istri Dimutilasi Suami di Malang, Polisi Sebut karena Masalah Rumah Tangga

Rumah di Jalan Serayu Kota Malang, tempat kejadian suami diduga bunuh dan mutilasi istri.

INDONESIAONLINE – Polresta Malang Kota sudah turun tangan mengusut dugaan pembunuhan dengan cara mutilasi istri oleh suami di Jalan Serayu, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB.

Kasat Reskrim Polresta Malang Kota Kompol Danang Yudanto mengatakan pembunuhan dan mutilasi itu diduga karena masalah rumah tangga. Kini polisi masih melakukan pendalaman terkait kasus tersebut.

“Jadi. hari ini di Jalan Serayu kami menangani TKP dugaan Pasal 340 KUHP yang dilakukan oleh tersangka JM kepada istrinya, Made. Motif permasalahan rumah tangga karena si istri ini sudah lama tidak kembali ke rumah,” kata Danang, Minggu (31/12/2023).

Berdasarkan informasi di lapangan, Danang menyebut sang istri baru kembali ke Kota Malang pada Sabtu (30/12/2023). Saat kembali ke rumahnya, tetangga mendengar ada suara seperti pertengkaran di dalam rumah JM.

“Kemarin (korban) kembali ke Malang untuk mengikuti kegiatan di Malang. Tetangga sempat mendengar ada cekcok sehari sebelum kejadian. Kemudian tak terdengar suara apa pun atau tanda tanda kehidupan di TKP,” beber Danang.

Diberitakan sebelumnya, jelang pergantian tahun 2024, Kota Malang digegerkan dugaan kasus pembunuhan dan mutilasi istri oleh suami. Peristiwa tersebut diketahui lewat media sosial X terjadi di Jalan Serayu, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Dalam salah satu postingan media sosial X  Minggu (31/12/2023) siang, akun bernama @joshuanade mem-posting sebuah peristiwa pembunuhan dan mutilasi.

“Telah terjadi pembunuhan di serayu dengan cara memu*tilasi menjadi 9 bagian.. ya Tuhaannn tutup tahun serayu di guncang kejadian ngene (emoticon menangis) Bu Madeeeeee,” tulis akun tersebut.

Dalam postingan tersebut juga terdapat sejumlah foto yang diduga lokasi kejadian. Di depan sebuah rumah terdapat satu ambulans.

Tak hanya itu. Polisi dengan pakaian khas cokelat juga tampak berjaga di depan rumah tersebut. (hs/hel)

Kasus pembunuhanPolresta Malang Kotasuami bunuh istrisuami mutilasi istri