Jemaah Wanita Tiba-Tiba Histeris dan Lepas Hijab di Depan Kakbah

Momen wanita histeris dan buka hijab waktu di depan Kakbah.

INDONESIAONLINE  – Tengah viral video TikTok soal seorang jemaah umrah perempuan berteriak histeris saat berada di depan Kakbah. Banyak warganet yang menduga  jemaah perempuan tersebut tidak bisa melihat Kakbah.

Video berdurasi 27 detik tersebut diunggah oleh akun TikTok @tahirmehmood9859. Dalam video itu tampak seorang perempuan asing tengah menangis histeris sambil disaksikan oleh para jemaah lainnya.

Sambil menjerit, perempuan itu terduduk di lantai dan membuka hijabnya. Tampak raut wajahnya dipenuhi ketakutan.

Jeritan dan tangis perempuan tersebut langsung mengundang perhatian jemaah lainnya.

Terlihat seorang jemaah laki-laki berusaha menenangkannya dengan memegang kepala jemaah perempuan tersebut. Sementara seorang jemaah perempuan lainnya berusaha memakaikan hijabnya kembali.

Video tersebut kemudian menjadi viral dan disorot oleh warganet. Tak sedikit yang menduga bahwa jemaah perempuan tersebut histeris lantaran tak bisa melihat Kakbah yang ada di depan matanya.

Namun dari informasi yang dibagikan pengunggah dijelaskan bahwa  jemaah wanita tersebut terkena jin atau churail. “Live Jin_Churail At Kabah,” tulis keterangan akun terzebutm

“Ada komentar yang mengatakan wanita tersebut adalah pesulap atau dukun sebagai profesinya. Tapi tidak tahu apa yang sebenarnya. Gosip itu berdosa,” komentar @Bam*** dalam bahasa Inggris.

“Semoga Tuhan menyembuhkannya ya Tuhan dengan kesembuhan yang tidak meninggalkan penyakit,” tulis @Alondrina**** dalam bahasa Arab.

“Wanita ini kerasukan jin.  Saya melihat seorang wanita yang kerasukan dan mempunyai reaksi yang sama, Dia berteriak seperti dia di masjid,” kata @mik*** dalam bahasa Inggris.

“Ini adalah sesuatu yang harus dia tangani sendiri. Ini adalah ilmu hitam tingkat lain dari sihir jin,” sambung  @Yasin Jim**** dalam bahasa Inggris.

“Itu bukan jin atau churail, dia tidak bisa melihat KABBAH karena dia melakukan dosa besar dan dia mengatakan itu kepada seorang mpa di Pakistan, ceritanya panjang jadi saya tidak bisa menjelaskannya di sini,” ungkap @FAWAD_ALI_****** dalam bahasa Inggris.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui pasti penyebab jemaah perempuan tersebut berteriak histeris di depan Kakbah. Sampai Minggu (29/10/2023) sore, unggahan tersebut telah dilihat sebanyak 73,9 juta pengguna TikTok. (bin/hel)

Histris di depan KakbahKakbahVideo viralwanita histeris di depan Kakbah