Konten Denise Chariesta Menyusui Tak Disensor, Ini Kata Warganet

Layar tangkap konten Denise Chariesta menyusui tanpa sensor di akun Youtube

INDONESIAONLINE – Konten Denise Chariesta menyusui tanpa disensor jadi trending topic di medsos X. Tercatat konten menyusui tanpa sensor ini tembus hingga 14,3 ribu unggahan.

Awalnya unggahan soal Denise menyusui bayinya tak disensor itu diunggah oleh akun X @jujukyng.

Dalam potret yang dibagikan tampak akun tersebut mengunggah konten YouTube Denise yang tak menyensor puting payudaranya saat hendak menyusui bayinya. Akun tersebut pun mempertanyakan apakah ada unsur kesengajaan.

“Editornya yang salah apa ini emang marketing mereka sampe nipple denise terpampang jelas,” tulis akun tersebut.

“rill bukan editan,” imbuhnya.

Sontak unggahan potret-potret momen Denise menyusui itu pun menuai beragam reaksi dari warganet.

Bagi sebagian warganet, keputusan tidak menyensor bagian puting payudara Denise Chariesta di YouTube dianggap tak pantas. Namun, ada juga yang menganggapnya sebagai bentuk edukasi menyusui.

“kayanya marketing dennis deh… soalnya dia dari dulu juga banyak sensasi kan. Nama dia kan udah sepi karena jarang sensasi sekarang, jadi ini tujuan dia aja buat rame lagi. pikir aja masa ini editornya ga ngasih tau dulu ke dia kalo ini bakalan di upload atau gmn,” tulis akun @wony****.

“Agak kurang masuk akal kalau editan atau kecolongan masa iya sebanyak itu kecolongan ataupun editan untuk ngedit begitu kan aneh, pasti sebelum di post ada sistem filtrasi mana rata² replyan nya cowok pada mewajarkan,” tulis @Nntta****.

“Udh tau jelas banget ini masa editor nya gak melihat sebelum ngepublish video nya. Mungkin ini biar rame aja, kemarin kan sebelumnya dia open donasi sekarang kaya gini hadeh dari dulu dia cuman cari sensasi sama pansos terus,” tulis @bapakmar***.

Diketahui sebelumnya, Denise Chariesta memang dikenal sebagai selebriti yang kontroversial. Ia kerap membuat heboh dengan ulahnya yang dinilai aneh oleh publik.

Usai melahirkan buah hati pertamanya yang bernama Jaden Bowen Yap tanpa suami, sebelumnya saat hamil, Denise disorot lantaran membuka donasi untuk kebutuhan kehamilannya.

Tak hanya itu, ia juga pernah membuka donasi untuk membeli mobil dan lainnya. Ulah Denise inilah yang membuat publik kerap mengecapnya sebagai selebriti kontroversial (bn/dnv).

Denise Chariestakonten menyusuimenyusui tanpa sensorWarganet