Mahasiswa Berselebrasi Pakai Banner “Info Loker” Bikin Heboh

Selebrasi "info loker" yang dilakukan mahasiswa saat wisuda.

INDONESIAONLINE – Viral sebuah video selebrasi mahasiswa saat wisuda bikin ngakak rektor.

Jika biasanya para mahasiswa melakukan selebrasi dengan berpamer gaya, hal yang tak terduga justru dilakukan oleh mahasiswa asal Surabaya ini. Dia melakukan selebrasi dengan membawa banner yang bertuliskan “info loker”.

Dilansir dari akun Instagram pribadinya, @Cleonlevin, Senin (4/9/2023), salah satu lulusan Universitas Kristen Petra, Surabaya, Jawa Timur, itu melakukan aksi heboh saat lulus wisuda. Dia membentangkan banner bertuliskan info loker (lowongan kerja). Sontak seluruh wisudawan lainnya bersorak sambil bertepuk tangan akan aksi tersebut.

“Malam sebelum wisuda, aku tiba-tiba kepikiran. Nanti pas selebrasi wisuda, aku mau bikin yang heboh. Akhirnya aku bikin banner jam 12.00 malam dan baru bisa tidur jam 3.00 pagi. Padahal harus berangkat jam 7.00 pagi,” ungkap pria itu dalam videonya dikutip Senin (4/9/2023).

Sesampainya di gedung pertemuan, dia makin deg-degan karena harus menampilkan banner itu di depan banyak orang. Acara sudah dimulai dan dia makin deg-degan. Namun ada temannya yang membantu untuk memulai gimmick ini.

Sementara teman lainnya tidak kalah heboh. Ada yang melakukan aksi salto di atas panggung.

“Kalau ditanya, ‘malu gak ngelakuin ini?’ nggak, cuman deg-degan parah. ‘kenapa lakuin ini?’ kalau ga lakuin, aku menyesal seumur hidup karena ini hanya sekali dalam seumur hidup. Dan mungkin ini adalah orang yang pertama kali di Indonesia yang melakukan ini, atau bahkan di seluruh dunia,” ucapnya.

“Saya Cleon Levin. Saya minta info loker (dengan) gaji 50 juta dengan tunjangan yang …” tuturnya di video yang habis sebelum penjelasan lengkap tentang tunjangan yang dimaksud.

Video itu pun viral dan telah ditonton 4 juta kali. Berbagai komentar pun terlihat memenuhi unggahan itu. Tak sedikit dari mereka mengaku ingin mengikuti selebrasi mahasiswa tersebut.

“Paling bener sih ini,” tulis @rulquin.

“Fix tahun depan lah,” sambung @fdkive.

“Langsung masuk kerja oleh orang dalam,” kata @kelvinhadi. (mut/hel)

Mahasiswaselebrasi wisudaVideo viralwisuda