Mengintip Harga Rubicon, Mobil Mewah Yang Mendapat Sorotan Setelah Digunakan Mario

JATIM TIMES – Jeep Wrangler, generasi terbaru yang ditawarkan PT Hascar Internasional Motor mendapatkan sambutan yang baik terhadap kalangan kelas atas sesuai dari klaim mobil mewah yang melekat pada mobil ini.

Jika keluaran Jeep pada umumnya dicirikhaskan pada mesin dengan kekuatan besar, kini Wrangler terbaru justru memiliki ruang pembakaran yang lebih kecil dengan mengusung mesin 2 liter 4 silinder yang mampu memproduksi tenaga puncak 272,2 ps di putaran 5.250 rpm dan torsi 400 Nm pada 3.000 rpm.

Mesin ini juga dilengkapi teknologi e-Torque. Sebuah sistem mild-hybrid yang membantu mesin menciptakan torsi besar di putaran mesin bawah. Keberadaannya sangat membantu ketika mobil berakselerasi awal, sekaligus saat menanjak, apalagi mobil ini memang didesain untuk medan offroad. Selain itu, e-Torque juga berfungsi meningkatkan efisiensi bahan bakar. 

Seluruh tenaga disalurkan ke roda melalui sistem transmisi otomatis 8 percepatan. Sistem transmisi ini didesain sedemikian rupa agar dapat mendistribusikan tenaga optimal ketika melewati jalan offroad, sekaligus meratakan dan mengefisiensikan performa mobil saat melewati jalan aspal.

Selain itu, dalam sistem keamanan dan keselamatan, mobil ini setidaknya memiliki 75 fitur keselamatan baik yang aktif dan pasif. Fiturnya memiliki Park View Rear Camera dengan garis grid dinamis, Electronic Roll Mitigation (ERM), Both Blind Spot Monitoring (BSM), Rear Cross Path Detection (RCPD) dan Hill Start Assist. Termasuk dengan 4 kantong udara yang memastikan keselamatan pengemudi dan penumpang depan. Sedangkan fitur keamanan pasifnya yakni penggunaan konstruksi yang mampu menerima benturan dengan lebih baik.

Sebelumnya, mobil ini kembali viral setelah digunakan oleh tersangka penganiayaan Mario terhadap David yang mengakibatkan warganet ingin mencari tahu apa pekerjaan orangtua Mario sehingga ia dapat mengendarai kendaraan mewah ini.

Dilansir dari www.oto.com Wrangler terbaru memiliki 5 varian type: Rubicon 2 pintu yang dijual dengan harga Rp 1,499 miliar dan 4 pintu dengan harga Rp 1,599 miliar, kemudia Sahara 4 pintu  Rp 1,499 miliar, terakhir yakni Sport 2 pintu yang dibanderol dengan harga Rp 1,299 miliar dan 4 pintu seharga Rp 1,399 miliar (OTR Jakarta).

Nah, apakah readers berminat membeli kendaraan mewah ini?

DigunakanHargaMarioMendapatMengintipMewahMobilRubiconSetelahSorotanyang