Bursa Transfer Paruh Musim, Manajemen Persik Jalin Kontrak dengan Empat Pemain Baru

Syarif Hidayatullah Manager Persik Kediri.(Eko Arif S/ JatimTIMES)

JATIMTIMES РTim promosi Liga 1 Persik Kediri, mulai bergerak di bursa transfer paruh musim ini. Sesuai dengan kalender, jendela transfer paruh musim mulai dibuka pada 15 Desember 2021 kemarin, dan akan terus berlangsung hingga 12 Januari 2022 nanti.

General Manager Persik Kediri, Syarif Hidayatullah membeberkan, terkait perkembangan perburuan pemain baru yang dilakukan oleh Persik Kediri. Hasilnya, Syarif mengakui, jika Persik Kediri telah menjalin kesepakatan kontrak dengan empat pemain terbarunya. 

Meski belum berani membeberkan terkait identitas pemain tersebut, namun Syarif memastikan, jika empat pemain itu dalam waktu dekat akan segera bergabung bersama skuat Persik Kediri.

“Kita sudah sepakati proses deal dengan masing-masing person pemain. Kita tinggal mengurus administrasi dan medical check up saja. Dan mereka akan segera menyusul ke Bali bersama penggawa Persik Kediri lainnya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Syarif Hidayatullah mengatakan, jika Persik Kediri saat ini masih akan terus bergerak di bursa transfer. Menurutnya, saat ini manajemen masih terus mengincar sejumlah pemain untuk menambah amunisi di putaran kedua.

“Kita masih akan terus cari. Utamanya satu pemain asing pengganti Ibrahim Bahsoun yang sempat keluar dari Persik Kediri di putaran pertama kemarin,” ungkapnya.

Seperti yang sempat diungkapkan oleh Pelatih Persik Kediri Javier Roca, di bursa transfer ini Persik Kediri akan mencari kurang lebih 7 pemain baru, untuk menggenapi posisi yang dinilai masih perlu adanya tambahan pemain. Terlebih saat ini sejumlah pemain Persik Kediri dilanda badai cedera. Mereka diantaranya, Vava Mario Yagalo, Dany Saputra, Bayu Otto dan Yudha.



Eko Arif Setiono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Masuk Liga 3 Nasional, NZR Sumbersari Jajal Kekuatan Persebaya

NZR Sumbersari saat akan menjalani laga ujicoba menghadapi Persebaya Surabaya (foto: NZR…