Parahnya Jalan di Ogan Komering Ilir

Kondisi jalanan rusak parah di Ogan Komering Ilir Sumatera Selatan

INDONESIAONLINE – Jalanan rusak di Sumatera Selatan kembali viral di media sosial. Terbaru terjadi di jalan Ogan Komering Ilir dengan kondisi yang sangat memprihatinkan.

Jalan rusak tersebut di unggahan akun Instagram @fakta.indo. Dipenuhi air layaknya sungai membuat pengendara mobil yang melintas tertutupi sebagian kendaraannya. Hal itu menandakan jika genangan air itu cukup dalam.

Dari video itu terlihat beberapa mobil harus melintas dengan cepat agar air tidak menutupi bagian tubuh mobil. Namun saat melintas dengan cepat, air memuncrat dan cukup bahaya karena jalan tersebut berlubang.

Pada momen pengambilan video itu, terlihat ada dua mobil yang melintas. Mobil pertama ada sebuah pick up yang membawa muatan. Terlihat pick up itu yang melaju dengan cepat untuk menyelamatkan barang bawaannya yang berada di belakang.

Selanjutnya ada mobil Double Cabin berwarna abu-abu. Mobil itu terlihat melintas dengan cukup kencang. Namun, pada saat melewati genangan air yang cukup dalam, separuh badan mobil itu tergenang air keruh itu. Hal itu membuat mobil tersebut berwarna cokelat tua.

Namun tantangan di jalan tersebut tak hanya genangan air, namun juga kubangan jalan yang ada disepanjang jalan.

Meski telah viral berkali-kali, namun tampaknya jalan yang ada Ogan Komering Ilir, Sumatra Selatan ini belum dilirik oleh pemerintah.

Video update an kondisi jalan di OKI itu kembali menarik perhatian warganet. Banyak dari warganet yang tidak menyebut itu sebagai jalan, mereka malah menyebutnya dengan hal-hal yang beragam.

“Itu bukan jalan, tapi rintangan banteng takeshi yang mulia,” tulis @rahma****

“Busettt ini mah bukan jalan, tapi kolam ikan?,” tulis @maul***

” beginilah jln di daerahku bagaikan kolam,,,,,g tau pemerintahnyo ngapain aja,,,,,” tulis @bung****.

jalan di sumatera selatanJalan rusakjalan rusak di ogan komering ilir