Penasaran Berapa Banyak Harta IU, Pantengin Ini

Di usia yang masih terbilang muda IU telah mengumpulkan undi-pundi harta luar biasa

INDONESIAONLINE – Banyak yang penasaran seberapa besar dan banyak harta penyanyi top Korea Selatan Lee Ji Eun atau lebih dikenal dengan IU.

Nah, dabi Anda yang penasaran, dari laporan berita ABC CBN, harta yang dimiliki IU di usianya yang masih 28 tahun ini tercatat sebesar US$45 juta atau sekitar Rp648,74 miliar pada tahun 2021.

Tentunya hingga 2024 ini harta kekayaan IU dipastikan semakin menggelembung. Pasalnya, IU di tahun ini siap untuk menggelar tour konsernya. Tak hanya itu IU juga tak hanya dikenal sebagai penyanyi top saja tapi juga artis, model, hingga iklan brand ternama di Korea Selatan dan dunia.

Karir IU

IU memulai karirnya pada tahun 2008 sebagai penyanyi dengan merilis single Lost Child di EP Lost and Found.

Nama IU semakin populer saat merilis lagu Good Day  yang merupakan single utama dari album 2010-nya, Real adalah kesuksesan besar dari penyanyi tersebut yang membuatnya mendapatkan ketenaran nasional di korea selatan.

“Good Day” menghabiskan waktu lima minggu berturut-turut berada di posisi teratas Tangga Lagu Digital Gaon Korea Selatan, dan pada tahun 2019, lagu ini menduduki peringkat nomor satu dalam daftar “100 Lagu K-Pop Terbaik dekade 2010an” oleh majalah Billboard

Selain aktif sebagai penyanyi, IU juga menjajal dunia akting dengan bermain drama Korea.

Debut dengan peran kecil, IU sukses membuktikan kemampuan aktingnya hingga kerap didapuk menjadi bintang utama. Industri hiburan pun membuat IU bertemu dengan belahan jiwanya. Dia telah mengumumkan bahwa dia menjalin hubungan romantis dengan aktor Lee Jong Suk.

Poster konser IU 2024/ Foto: Dok. X @_IU akun resmi

Konser Tur Dunia

IU saat ini sedang mempersiapkan tur dunianya bertajuk Konser Tur Dunia IU HER 2024. Wanita kelahiran 16 Mei 1993 ini akan memulai konser solonya di Seoul, Korea Selatan pada Maret ini. Kemudian terus tampil di Jepang, Taiwan, Singapura dan Jakarta.

Selanjutnya, IU akan menggelar konser di Hong Kong, Filipina, Malaysia, Bangkok, Inggris, Jerman, dan Amerika Serikat.

artis korselaset Andaharta iuItuiukekayaan ituKonserLee Ji Eunpenyanyi iuproperti