Pengurus Baru KONI Kota Malang Temu Kenal dengan Cabor sekaligus Rapat Program

INDONESIAONLINEPengurus baru KONI Kota Malang periode 2023-2027 temu kenal dengan pengurus cabang olahraga (cabor) di NK Kastil, Kamis (23/2/2023).

Sebagai informasi, Djoni Sudjatmoko sebagai Ketua Umum KONI Kota Malang terpilih periode 2023-2027 telah menyusun kepengurusan yang membantu kinerjanya selama 4 tahun ke depan.

Oleh karena itu, Djoni Sudjatmoko langsung melakukan kegiatan dengan mempertemukan pengurus baru dengan para cabor. Hal itu dilakukan agar sinergi antara pengurus KONI Kota Malang dan cabor segera terbentuk. Dalam kegiatan tersebut juga langsung dilakukan rapat penyampaian program antar bidang.

Dalam sambutannya, Djoni Sudjatmoko mengatakan bahwa banyak hal yang dapat dilakukan untuk olah raga Kota Malang. Namun dalam hal ini, Djoni menginginkan kebersamaan dari pengurus dan cabor.

“Semua harus dibarengi dengan kebersamaan. Karena kita semua berjuang untuk olahraga Kota Malang,” kata Djoni.

Owner NK Cafe itu pun mengingatkan bahwa penyelenggaran Porprov tahun 2023 sudah di depan mata. Oleh karena itu, ia berharap kepada cabor agar lebih mengintensifkan latihan. Hal itu agar persiapan dilakukan dengan maksimal.

“Tugas kita berat, karena minimal harus mempertahankan posisi runner up pada Porprov 2023. Tapi kita harus yakin untuk mampu meraih target tersebut, karena ada hal besar yang kita upayakan untuk Kota Malang. Tapi catatannya kita harus mempertahankan posisi kedua, dengan raihan medali lebih banyak,” tutur Djoni.

Sementara itu Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Malang, Baihaqi mengapresiasi kegiatan yang diselenggarkan KONI Kota Malang yakni temu kenal pengurus baru dengan cabor. Karena dengan hal tersebut, komunikasi intens akan segera terbangun.

“Selamat pada kepengurusan KONI Kota Malang setelah melewati dinamika luar biasa. Tapi saya harap bisa menjadi luar biasa,” kata Baihaqi dalam sambutannya.

Baihaqi melihat, kebersamaan yang dibangun pengurus KONI Kota Malang dengan cabor sudah sangat bagus. Saat ini, pihaknya ingin hal tersebut terus terjalin.

“Dengan kebersamaan pasti bisa (meraih prestasi), karena hubungan sudah baik dan lancar. Tinggal mengatur ritme olahraga untuk lebih jaya,” tutup Baihaqi.

BaruCabordenganKenalKONIKotaMalangPengurusProgramRapatsekaligusTemu