Show Tunggal dari MUA Terkemuka Bakal Gemparkan The Wedding Expo Millenial Jatim Times 2022

INDONESIAONLINE – The Wedding Expo Millenial Jatim Times 2022 bakal berlangsung dengan meriah pada 15-18 September 2022 mendatang di Lippo Plaza (Batos) Kota Batu, Jawa Timur mendatang. Show tunggal bakal dihadirkan untuk mewarnai pameran pernikahan ini.

Jadi bagi kalian calon pengantin yang ingin mencari segala kebutuhan pernikahan jika tidak datang di pameran ini dijamin bakal nyesel. Apalagi dengan pameran ini bakal ada show tunggal yang akan menghadirkan Make Up Artis ternama di Kota Malang.

Ketua panitia The Wedding Expo Millenial Jatim Times 2022, Fitri Lesta mengatakan, show tunggal bakal siap dihadirkan dalam pameran pernikahan yang digelar Jatim Times Network. Vendor wedding terbaik itu bakal dihadirkan karena ingin memberikan yang terbaik juga untuk pengunjung nantinya yang datang.

“Kami sudah menyiapkan show tunggal dari vendor wedding terkemuka di Kota Malang. Tentunya ini akan menambah meriah pameran ini,” ungkap Lesta, Selasa (9/8/2022).

Show tunggal dari vendor wedding ternama itu bakalan unjuk gigi fashion show lewat beberapa model di atas catwalk. Lewat para model itu, bakal ada beragam tema yang akan ditampilkan.

“Pengunjung bisa catat jadwalnya di hari Sabtu (17/9/2022) pukul 19.00 WIB,” tambah Lesta. Jadi bagi calon pengantin yang akan mencari-cari kebutuhan pernikahan dan show tinggal jangan sampai ketinggalan, dan catat jadwalnya.

Selain show tunggal, pameran pernikahan ini juga menyuguhkan wedding organizer, Make Up Artis (MUA), Decoration, Music, Souvenir, Mahar, hingga Catering. Kemudian juga ada Talk Show, Parade Show, lomba makeup, fashion show dan sebagainya.

Ada juga perlombaan yang akan dihadirkan dengan kompetisi Nude Henna, rias pengantin. Bagi yang datang nanti tidak akan dibuat kecewa karena ada beragam hadiah khusus yang akan disiapkan bagi pengunjung datang di lokasi pameran.

Mulai dari kipas angin, barang elektronik lainnya, hingga emas. Bukan hanya hadiah menarik, kami juga menyiapkan diskon hingga 50 persen,” tambah Lesta. Diskon hingga 50 persen itu bakal diberikan bagi pengunjung yang sudah deal di lokasi pameran.

Bagi vendor-vendor yang ingin mendaftar segera melakukan pendaftaran. General Manager Jatim TIMES Heryanto menambahkan, jika even ini hanya menyuguhkan 20 stan. Jadi bagi vendor wedding organizer jangan sampai ketinggalan, apalagi kehabisan stan.

Harga stan yang disiapkan pun beragam, mulai dari VIP Rp 12 Juta, kelas I Rp 10 juta, dan kelas II 8 juta. Para wedding organizer yang mendaftar pun bakal mendapatkan banyak keuntungan publikasi selain di lokasi.

“Kami akan publikasi secara online di 38 jejaring media Jatim TIMES. Media sosial TikTok yang diikuti ratusan ribu pengikut, Instagram yang diikuti puluhan ribu pengikut serta Facebook,” ujar Heryanto.

Wedding organizer yang sudah membayar 50 persen juga akan mendapatkan keuntungan lainnya. Yakni mendapatkan video branding.

“Semakin cepat mendaftar, tentu akan cepat diproses dan dibuatkan video branding dan pemberitaan tentunya,” tutup Heryanto.

Yang ingin bertanya lebih lanjut soal wedding expo ini  bisa datang ke kantor JatimTIMES  di Ruko Tlogomas Square Kav. 14, Kelurahan Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Atau menghubungi 0812-1609-3373.

Yuk tunggu apalagi buruan untuk daftarkan wedding organizer kalian secepatnya.

You May Also Like

Fakta Terbaru Warga Singosari Terindikasi Omicron, Ternyata Pegawai BRI Kota Malang

JATIMTIMES – Kasus adanya pasien Covid-19 varian baru Omicron di Kabupaten Malang…

Kasus Suspek PMK Ditemukan di Enam Kecamatan Kebupaten Blitar

INDONESIAONLINE – Masyarakat Kabupaten Blitar diimbau untuk mewaspadai penyakit mulut dan kuku…