Viral Kisah Wanita yang Suaminya Direbut Adik Kandung Sendiri, Pergoki Selingkuh di Kosan

JATIMTIMES – Mengetahui suami berselingkuh dengan wanita lain tentu akan menjadi pukulan berat bagi seorang istri. Lebih menyakitkan hati jika ternyata selingkuhan suaminya adalah adik kandung sendiri. 

Mungkin rasanya seperti dunia ini kiamat. Hal itulah yang saat ini rupanya dialami oleh seorang wanita bernama Alea Aldabelia Septiana. 

Alea membagikan kisah bahwa suaminya telah berselingkuh dengan adik kandungnya sendiri melalui akun TikToknya @rdeafirly. 

“Pelakor bkn dari cewe yg jauh:’). tapi aku merasakan sakit yg bener’ karna di hancurkan oleh adik kandung sendiri,” tulis keterangan Alea pada video yang diunggahnya. 

Di awal video itu, Alea tampak mengunggah slide foto pernikahannya. Di foto tersebut, tampak adik dari Alea yang berada di sebelahnya. 

“Ternyata bukan di sinetron doang adik pacaran sama suami kk kandung sendiri,” tulis narasi di video itu. 

Alea lalu menceritakan jika dirinya memergoki adik dan suaminya berada di kosan sang adik. Keduanya duduk berdekatan dengan posisi tangan suami Alea berada di kepala adik kandungnya. 

“Dan aku lari langsung balik ke kosan dengan keadaan tangan berdarah-darah dan badan udah gemeter,” kata Alea sembari menampilkan video saat dia menangis. 

Terlihat sekali Alea yang terpukul mengetahui kenyataan bahwa suaminya berselingkuh dengan adik kandungnya sendiri. Alea lalu juga menunjukkan video saat tangannya masih ada bekas luka dan darah. 

“Dan sampe kosan aku kirim video nangis buat di kirim ke adikku krna aku bner bnr kecewa,” kata Alea. 

Alea kemudian menceritakan bahwa mereka membuat status di Facebbok. Selain itu, Alea juga membagikan isi chat WhatsApp dengan adiknya yang diketahui bernama Shella. 

“Makasih banyak sel,” kata Alea di chat itu. 

Kemudian, ada voice note yang diduga pengakuan Shella jika ia memang punya hubungan dengan kakak iparnya. Sedangkan, suami Alea yang diketahui bernama Marfel masih mengelak perselingkuhan itu. 

“Sela udh jujur, km masih ngelak, udah fel,” kata Alea. 

“Enggak emang jujur, aku tak ngelak,” jawab Marfel. 

Di chat selanjutnya, Marfel sempat mengatakan kepada Alea agar dirinya tidak memviralkan kejadian ini di media sosial dengan alasan nama baik keluarga. 

“Kamu jangan sampe nge viralin di fb atau ngadu yang engga engga ke mmh tita, aku gamau keluarga mau jadi jelek ke aku, akumah eweh hate goreng ka sasaha ge,” kata Marfel. 

Alea pun mengatakan kepada Marfel jika mamanya sudah mengetahui perselingkuhan tersebut, begitu juga sang nenek. Yang lebih menyakitkan, Alea mengatakan bahwa saat ini suami dan adik kandungnya itu sudah berani mengumbar kemesraan. 

“Dan sekrng mereka udh berani umbar hubungan mereka di sosial media manapun. Apa cuma aku yang dikasih ujian seberat ini?” tulis Alea dengan emoticon nangis. 

Tak ayal, video Alea itu langsung mendapat respons dari warganet. Mereka mengaku prihatin dengan apa yang dialami oleh Alea. 

@M. NizamAlKayyis: “naudzubillah, kok tega bgt ya, yg sabar ya kak, semangat kak.”

@…..: “Gw yakin si adeknya jug bentar lagi ditinggal, liat aja!!”

@Marfu Darojat: “Astagfiruulah ih.”

@sipachok: “Buka matamu masehhh, istrimu lebih cakep woiii.”

@mbakninid3: “Kakak lebih baik, pasti di pertemuan sama yang baik.”



Desi Kris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Fakta Terbaru Warga Singosari Terindikasi Omicron, Ternyata Pegawai BRI Kota Malang

JATIMTIMES – Kasus adanya pasien Covid-19 varian baru Omicron di Kabupaten Malang…

Kasus Suspek PMK Ditemukan di Enam Kecamatan Kebupaten Blitar

INDONESIAONLINE – Masyarakat Kabupaten Blitar diimbau untuk mewaspadai penyakit mulut dan kuku…