Pria Asal Nigeria Aniaya 2 Nenek di Apartemen

Ilustrasi penganiayaan.

INDONESIAONLINE – Seorang pria asal Nigeria mengamuk dan menganiaya dua orang nenek-nenek di apartemen di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (5/5/2023) malam.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Jakarta Utara Qris Pratama. Dirinya menyampaikan, WN Nigeria tersebut tengah ditangani polisi karena melakukan penganiayaan.

“Saat ini ditangani oleh pihak kepolisian karena ini terkait pidana umum,” kata Qris, dilansir dari www.jatimtimes.com, Sabtu (6/5/2023).

Pada kesempatan yang sama, Kapolsek Kelapa Gading Kompol Vokky Sagala menjelaskan jika pelaku menganiaya dua orang nenek-nenek secara membabi buta di lorong lantai 20 apartemen tersebut.

“Iya betul, jadi ada WNA Nigeria ngamuk. Dia menganiaya nenek-nenek, satu orang sampai diinjak-injak, digebuk,” kata Vokky.

“Setelah itu ada seorang nenek yang mau memisahkan lagi malah ditusuk,” sambung Vokky.

Dalam peristiwa itu, pelaku diduga sedang mabuk. Pelaku kemudian ditangkap aparat usai melakukan penganiayaan itu.

Penangkapan pelaku dilakukan beserta barang bukti senjata tajam yang dipakainya menusuk dua nenek penghuni apartemen.

“Pelaku sudah ditangkap, berhubung pelaku WNA, penanganannya di Polres (Metro Jakarta Utara),” kata Vokky.

“Pelaku sudah diamankan berikut barang bukti,” ucapnya.

Sementara untuk korban sudah lansia itu saat ini sudah dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan pelaku kini diamankan di Polres Metro Jakarta Utara.

Adapun kasus penganiayaan penghuni apartemen oleh WNA ini juga beredar di media sosial.

Berdasarkan unggahan akun @info_kelapa_gading di Instagram, terlihat gambar kondisi lorong apartemen beberapa saat setelah kejadian. Dalam unggahan itu, terlihat darah berceceran di lorong apartemen seusai penusukan terjadi (ina/dnv).

Penganiayaanwarga nigeria