Pria Misterius Berpakaian ala Pemeran Film Panas di Coban Glotak

Pria misterius yang membuat wisatawan panik di Coban Glotak

INDONESIAONLINE – Entah apa yang ada dalam otak pria yang mengenakan pakaian full set bondage and discipline, sadism and masochism (BDSM) seperti pada film panas di tempat wisata Coban Glotak, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang.

Pastinya, kelakuan pria misterius dengan pakaian BDSM yaitu pakai lingeri warna pink dan celana dalam wanita warna merah yang terlihat menggantung di kedua lututnya. Kemudian kedua kaki dan tangannya dalam keadaan dirantai atau diborgol, serta menggenakan penutup mata yang sama-sama berwarna pink, membuat banyak wisatawan pun panik.

Berdasarkan penelusuran media ini, kejadian tak lazim tersebut dikabarkan terjadi pada Senin (5/6/2023). Cerita bermula saat rombongan wisatawan berjumlah lima orang berkunjung ke Coban Glotak.

Ketika melewati sebuah warung, rombongan wisatawan tersebut mendapat peringatan dari bapak penjaga warung. Berikut percakapan mereka.

“Mas hati-hati, di sana kata mahasiswa KKN tadi ada orang aneh” ucap bapak penjaga warung.

“Orang aneh gimana, Pak?” jawab salah satu rombongan.

“Tadi kata yang KKN ada cowok telanjang bulat terus tangannya dirantai di atas batu,”  ujar bapak penjaga warung.

“Dia dihukum apa gimana, Pak?” timpal salah satu rombongan.

Sayangnya bapak penjaga warung tersebut tidak menjelaskan secara rinci. Namun pada intinya dia mengatakan pria yang dikabarkan telanjang tersebut bukanlah warga yang tinggal di sekitar wisata Coban Glotak.

Rombongan wisatawan tersebut kemudian melanjutkan perjalanan menuju coban yang tinggal berjarak sekitar 600 meter. Dalam perjalanannya mereka masih berpikir positif. Sebab, maksud dan tujuan mereka hanyalah berwisata.

Namun, sekitar 300 meter setelah melewati warung. Rombongan tersebut kembali bertemu dengan anak-anak seumuran siswa SMP seitar lima orang.

Anak-anak tersebut terlihat panik dan sepintas tampak seperti habis berlarian. Mereka pun akhirnya sempat mengobrol. Lagi-lagi para rombongan tersebut mendapat kabar dari anak-anak itu soal hal yang sama. Yakni ada pria telanjang dengan tangan diborgol dan mata tertutup.

Hal itulah yang membuat rombongan anak kecil tersebut ketakutan meski tidak dikejar oleh pria misterius tersebut. Lantaran memiliki niat yang sama, yaitu berwisata, mereka kemudian meyakinkan para anak kecil tersebut untuk berangkat bersama-sama menuju coban.

Sekitar beberapa meter kemudian, para rombongan wisatawan yang saat itu bersama anak-anak bertemu pria yang dimaksud. Mereka kemudian mengambil video dan foto untuk dokumentasi jika memang benar ada pria misterius.

Dalam deskripsi foto dan video yang beredar di media sosial, pria misterius tersebut terlihat mengenakan pakaian full set BDSM yang sering ditayangkan dalam film dewasa. Yakni pakai lingeri warna pink dan celana dalam wanita warna merah yang terlihat menggantung di kedua lututnya. Kemudian kedua kaki dan tangannya dalam keadaan dirantai atau diborgol, serta menggenakan penutup mata yang sama-sama berwarna pink.

Mengetahui hal itu, rombongan wisatawan dan anak kecil tersebut memutuskan untuk berpisah. Para wisatawan yang terdiri dari anak muda memutuskan untuk melanjutkan perjalanan menuju coban yang berjarak sekitar 100 meter lagi. Sedangkan rombongan wisatawan yang terdiri dari anak-anak itu memutuskan untuk kembali dan tidak melanjutkan perjalanan.

Setibanya di coban, rombongan wisatawan yang terdiri dari lima anak muda tersebut ganti pakaian renang yang sebelumnya sudah dikenakan atau jadi pakaian dobelan. Sehingga tinggal melepas celana dan baju sehari-hari yang saat itu mereka pakai.

Tidak lama kemudian, kejadian mencenangkan dialami para wisatawan tersebut. Tiba-tiba pria yang sebelumnya terlihat mengenakan pakaian BDSM dengan tangan dan kaki terborgol sudah berada di belakang mereka.

Sontak saja, mereka bergegas mengenakan pakaian sembari menegur pria misterius tersebut. Namun saat ditanya sedang apa, pria misterius yang saat itu dalam kondisi tangan terborgol di belakang badan serta mata, mulut, dan telinga tertutup tersebut tidak merespons, baik dengan ucapan maupun gerakan.

Bahkan saat dimintai untuk menggelengkan kepala jika mendengar pertanyaan yang mereka sampaikan, pria misterius tersebut tetap tidak memberikan tanggapan.

Lantaran geram dan panik, salah satu rombongan wisatawan tersebut akhirnya berteriak dan meminta pria misterius tersebut untuk berbalik badan. Hal itu dilakukan lantaran dikhawatirkan pria misterius tersebut menyembunyikan senjata tajam di balik badannya.

Mendapat instruksi tersebut, pria misterius itu kemudian balik badan dan berjalan ke arah semak-semak. Beruntung, para wisatawan tersebut dikabarkan selamat meski sempat mengalami kejadian yang kurang mengenakkan.

“Simpulannya. Kalau ketemu orang seperti itu di hutan atau di mana pun, lebih baik langsung tinggalin aja walaupun dia masih manusia, karena nggak ada yang tahu niat dia sebenernya apa. Dan Alhamdulillah saya dan rombongan bisa pulang dengan selamat,” tulis akun Instagram @infomalangan di akhir deskripsi (al/dnv).

coban glotakpria misterius