Relawan Ganjarian Spartan Kota Malang Diresmikan, Siap Menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

INDONESIAONLINE – Kelompok relawan Ganjar Pranowo, Ganjarian Spartan baru saja meresmikan kantor sekretariat Komando Ganjarian Spartan Kota Malang yang bertempat di JL simpang Patimura, Klojen, Kota Malang. Peresmian dihadiri langsung Ketua Umum Ganjarian Spartan Guntur Romli.

Dalam kesempatan itu, Guntur menyerahkan SK mandat kepengurusan kepada Ketua Ganjarian Spartan Kota Malang, Dwi Hasan Sanusi, S.M. Melalui penyerahan SK itu, diharapkan seluruh pengurus yang tergabung bisa melanjutkan ikhtiar untuk kemenangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Guntur mengungkapkan, Ganjarian Spartan akan konsisten mendukung Ganjar Pranowo pada Pemilu 2024. Terkait dengan partai mana pun yang mengusung nantinya bukanlah sebuah masalah. Ganjarian Spartan tetap konsisten untuk mendukung sebagai bentuk aspirasi rakyat untuk bisa didengar elit politik.

Guntur mengkalim jika sebanyak 20/ribu orang telah bergabung ke Ganjarian, dan sudah tersebar di seluruh Indonesia yang meliputi 38 Provinsi dan 264 kabupaten/kota.

Ketua Ganjarian Spartan Kota Malang, Dwi Hasan Sanusi, S.M mengatakan, ikhtiar perjuangan yang dilakukan itu bertujuan meneruskan pembangunan dan berbagai kebijakan Presiden Jokowi yang pro rakyat yang ada di jiwa Ganjar Pranowo.

“Untuk itu Ganjarian Spartan Kota Malang akan all out memperkenalkan Pak Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden yang tepat untuk meneruskan estafet kepemimpinan presiden RI kepada lapisan masyarakat bawah, menengah dan atas,” katanya melalui keterangan tertulis yang diterima Indonesia Online.

Ganjarian Spartan sebelumnya telah melakukan deklarasi untuk memenangkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Prankeo di Pilpres 2024. Deklarasi diikuti oleh ratusan relawan pada Rabu (18/1/2023) lalu di Jakarta.

Relawan Ganjarian Spartan sendiri tergabung dari berbagai lintas agama, lintas suku, lintas profesi, lintas parpol, hingga lintas gender yang merangkum keberagaman bangsa. Inisator Ganjarian sendiri merupakan tokoh agama, seniman, musisi, pengusaha, aktivis sosial politik, media, tokoh perempuan, tokoh muda, buruh, pekerja, driver ojol, hingga driver taxi online serta ibu rumah tangga.

GanjarianGanjarian spartanKota malang
Tak Berkategori