Review Tampilan POCO F4 yang meluncur akhir bulan ini

[ad_1]

Jakarta (Indonesia) – Setelah diluncurkan secara global, POCO Indonesia mengabarkan bahwa ponsel terbaru mereka, seri F4, akan diluncurkan di Indonesia pada 30 Juni mendatang.

Marketing Head POCO Indonesia Andi Renreng mengatakan POCO f4 hadir untuk menjawab aspirasi seluruh pengguna dan penggemar POCO.

“POCO F4 merupakan smartphone dengan performa cepat, namun tetap memiliki daya yang sangat hemat,” kata Andi kepada wartawan di Jakarta, Jumat.

Kesan pertama saat melihat ponsel ini adalah kokoh. Saat digenggam, ponsel ini terasa agak berat, namun masih bisa ditoleransi.

POCO F4 warna Night Black dan Moonlight Silver. (Indonesia/Natisha Andarningtyas)

Ponsel besutan POCO yang dikenal dengan performa tinggi, oleh karena itu membekali F4 dengan baterai berkapasitas 4.500mAh. Kemampuan pengisian juga diperbesar, yakni 67W yang diklaim mencapai 100 persen dalam waktu 30 menit.

POCO F4 di Indonesia akan hadir bersama keripik besutan Qualcomm, Snapdragon 870. Di ponsel ini, POCO tak hanya menonjolkan performa ponsel, tapi juga kemampuan kamera.

Untuk pertama kalinya ponsel POCO dilengkapi dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS) sehingga hasil gambar stabil dan mengurangi gambar yang tidak jelas (blur).

Kamera utama ponsel ini 64MP, kemudian yang lainnya adalah lensa sangat lebar 8MP dan lensa kedalaman (kedalaman 2MP).

kamera POCO F4. (Indonesia/Natisha Andarningtyas)

Ponsel ini juga disebut sebagai perangkat POCO tertipis, hanya 7,7 milimeter.

Pada bagian layar, F4 menggunakan panel AMOLED dengan notch berupa Dot Display atau membuat lubanglubang di tengah agar layar terasa lebar.

Layar AMOLED E4 dengan resolusi 2.400 x 1.800 FHD+ mendukung DCI-P3, gambar dengan rentang warna yang luas. POCO menyematkan teknologi Dolby Vision dan HDR 10+ untuk mendukung pengalaman bermain permainan dan konten.

Layar ponsel juga dilengkapi dengan tampilan TrueColor, dikalibrasi secara profesional untuk menghasilkan kualitas warna yang nyata.

POCO F4 warna Nebula Hijau. (Indonesia/Natisha Andarningtyas)

Sedangkan untuk audio, POCO F4 didukung teknologi Dolby Atmos. Fitur penting lainnya, ponsel ini mendukung jaringan 5G.

Di Indonesia, POCO F4 akan tersedia dalam warna Night Black, Moonlight Silver, dan Nebula Green.

Baca juga: POCO akan meluncurkan seri F baru di Indonesia

Baca juga: Bocoran POCO F4 GT terungkap sebelum rilis 26 April