Sinopsis ‘Long Time No Sex’, Drakor Komedi Baru Ahn Jae Hong & Esom

INDONESIAONLINE – Drama Korea (drakor) terbaru LTNS (long time no sex) bersiap-siap meramaikan tayangan drama Korea di akhir bulan Januari mendatang.

Drakor bercerita tentang Woo Jin (Ahn Jae Hong) dan Samuel (Esom), sepasang suami istri yang telah menikah selama 10 tahun.

Pernikahan mereka awalnya penuh cinta dan gairah, namun seiring berjalannya waktu, gairah mereka memudar.

Pasangan yang merasa bosan dan tidak puas dengan hubungannya kemudian berusaha mencari cara untuk menghidupkan kembali kehidupan cintanya tanpa tahu harus mulai dari mana.

Suatu hari, mereka berdua bertemu dengan seorang detektif swasta yang menawari mereka pekerjaan untuk mengungkap perselingkuhan pasangan. Meski awalnya ragu, Woo Jin dan Samuel setuju untuk mencoba tawaran detektif tersebut.

Melalui pekerjaan barunya ini, pasangan mulai belajar lebih banyak tentang diri mereka sendiri dan dinamika hubungan rumah tangga.

Poster Drama Korea LTNS (Lama No Sex)/ Foto: Dok. televisi

Drama ini merupakan reuni Esom dan Ahn Jae Hong untuk ketiga kalinya.

Sebelumnya, kedua aktor ini pernah berakting bersama dalam film Habitat mikro pada tahun 2018 dan sebuah film pendek Diharapkan Selancar Tinggi pada tahun 2020.

drama Korea LTNS  Tayang perdana di Korea melalui jaringan TVING pada 19 Januari 2024 dan tayang secara legal di Indonesia di Vidio pada 20 Januari 2024.

drakordrama koreaesomKorealama tidak berhubungan seksltnLTNS