Slank Hadir di Pengajian Gus Iqdam

Gus Iqdam bersama personel Slank dalam pengajian di rumah Sultan Blitar Haji Beky, Minggu (31/12/2023) malam kemarin

INDONESIAONLINE – Kehadiran band legendaris Indonesia Slank di pengajian Gus Iqdam membetot perhatian jutaan orang. Tercatat, jutaan penonton menyaksikan pengajian itu melalui link live streaming Sabilu Taubah, Minggu (31/12/2023) malam.

Kehadiran Kaka Slank (vokalis) bersama gus Iqdam di kediaman Haji Beky seorang sultan terkemuka di Blitar, membuat daya magnetnya semakin kuat. Tak terkecuali saat Slank membawakan lagu “Ku Tak Bisa” sambil duduk bersila dengan lampu flash yang mempesona.

“Ini pertama kali bagi kami, Gus,” ungkap Kaka Slank saat ditanya oleh Gus Iqdam mengenai pengalaman konser di hadapan penonton yang duduk tertib.

Seperti diketahui, Gus Iqdam penceramah muda yang viral dan dikenal dekat dengan kalangan anak muda lewat pengajian yang dinamis, memang telah membuat fenomena tersendiri dalam setiap pengajiannya.

Jamaah yang selalu memenuhi acara, tokoh-tokoh besar yang hadir, tak terkecuali para artis membuat pengajian Gus Iqdam selalu dinanti masyarakat. Dan kehadiran Slank merupakan kejutan yang berbeda bagi para pengikutnya. Slank tampil dengan membawakan sejumlah lagu hits di akhir acara.

Sesi terakhir, Gus Iqdam, Ning Nila, Haji Beky, dan istri Haji Beky turut menyanyikan lagu “Ku Tak Bisa” bersama-sama, menciptakan momen yang tak terlupakan bagi semua yang hadir dan menyaksikan acara tersebut

“Saya mengaji di Wonodadi, di tempat Pak Haji Beky, dalam haul orang tua beliau. Acara Sabilu Taubah ini benar-benar mengesankan,” jelas Gus Iqdam dalam sebuah postingan (ar/dnv).

pengajian gus iqdamslank. gus iqdam