Suguhkan “The Legend of the Dragons”, Rayakan Kemeriahan Imlek Bersama Ah Yat Abalone Forum Restaurant Malang

Seorang staf sedang memghias pohon angpau di Ah Yat Abalone Forum Restaurant Malang.

INDONESIAONLINE – Iringi langkah memasuki Tahun Naga Kayu dengan penuh suka cita bersama Harris Hotel and Conventions Malang! Ya, seperti tahun-tahun sebelumnya, Ah Yat Abalone Forum Restaurant, salah satu restoran ikonik nan mewah di hotel yang berada di kawasan hijau Riverside ini, siap menggelar perayaan “The Legend of the Dragons” pada Jumat 9 Februari 2024.

Perayaan ini rupanya tidak akan lepas dari suguhan berbagai hiburan spektakuler. Nikmati alunan musik guzheng yang syahdu, melihat kelincahan dan ketangkasan atraksi barongsai yang energik, dan tentunya menikmati berbagai sajian nan lezat yang telah dipersiapkan oleh executive chef Ah Yat Abalone Malang dan disajikan dengan food parade yang memukau.

Kehadiran God of Wealth pun akan memancarkan berkah kemakmuran bagi tamu tamu restoran ini. Tidak hanya berbagai hiburan dan suasana gembira. Malam perayaan ini juga diwarnai dengan berbagai hadiah menarik!

Tak lengkap merayakan Imlek tanpa santapan istimewa. Ah Yat Abalone Forum Restaurant Malang telah menyusun tiga paket menu spesial dinner, yaitu Zhu Long Dinner Package (Rp 888.000 per pax), Huang Long Dinner Package (Rp 1.288.800 per pax) dan Qing Long Dinner Package (Rp 2.088.800 per pax).

Nikmati pengalaman perayaan tahun baru China yang mewah dengan sajian terlezat dan teristimewa dari Ah Yat Abalone Forum Restaurant.

Saling mengirimkan hampers makanan juga merupakan salah satu budaya yang tak boleh dilupakan saat menjelang tahun baru China. Untuk mempererat kebersamaan dengan sanak saudara, rekan kerja hingga kerabat, Ah Yat Abalone Forum Restaurant Malang juga menghadirkan Chinese New Year Hampers dalam dua pilihan: Mushu Hampers dan Sisu Hampers yang merupakan pilihan hampers mewah dan istimewa dengan harga Rp 358.000 nett per hampers.

“The Legend of the Dragons” menjanjikan malam Imlek yang penuh kenangan. Suasana gembira, kuliner istimewa, dan hiburan menakjubkan akan melengkapi kebersamaan Anda dengan keluarga dan kerabat. “Kami berharap perayaan ini menjadi momen yang tak terlupakan untuk menyambut Tahun Naga Kayu yang penuh keberuntungan ini,” ujar Aditya Kurniawan, marketing and brand manager Harris Hotel and Conventions Malang.

Jangan lewatkan kesempatan merayakan Imlek yang tak terlupakan ini! Segera lakukan reservasi di Ah Yat Abalone Forum Restaurant Malang melalui 0811 3228 9797 atau telepon di 0341 299 2299.

Rayakan “The Legend of the Dragons” bersama Harris Hotel and Conventions Malang. Wujudkan Imlek yang penuh kemakmuran dan kebahagiaan. (red/hel)

Ah Yat Abalone Forum Restaurant MalangHARRIS Hotel MalangImlekperayaan Imlek