Review JBL Live Pro+ TWS, cocok untuk si pencinta musik


Jakarta (Indonesia) – Earphone atau wireless earbuds sudah menjadi kebutuhan di tengah maraknya gadget yang kini tidak dilengkapi dengan headphone colokan headphone.

​​​​
Ada banyak pertimbangan dalam memilih salah satunya earphone nirkabel. Jika Anda menginginkan suara berkualitas tinggi, JBL Live Pro+ TWS patut dicoba. Perangkat stereo nirkabel sejati (TWS) membuat musik klasik, pop, rock hingga hip hop terdengar semakin solid.

Tersedia dalam empat pilihan warna, kasus pengisian daya earphone dengan berat 49,5 gram, hadir dalam kotak ringkas yang mudah dibuka dengan satu tangan. Di bagian depan terdapat tiga lampu indikator yang menyala sesuai dengan kapasitas baterai. Kotaknya terbuat dari plastik, namun terasa lebih kokoh dan tidak murahan.

Dalam kotak earphonekonsumen juga mendapatkan kabel pengisi daya USB Type-C dan lima alias karet tambahan seperti jaringan dengan ukuran yang berbeda-beda yang nantinya bisa disesuaikan dengan telinga masing-masing. Untuk mengetahui apakah seperti jaringan yang digunakan sudah sesuai, konsumen dapat mengunduh aplikasi JBL dan mengikuti tutorial saat pencocokan earphone di telinga. Nantinya user akan diminta untuk mencoba seperti jaringan ukuran yang berbeda, maka aplikasi akan menunjukkan apakah ukurannya pas dengan telinga Anda.

Setiap earbud memiliki berat 10 gram dengan bentuk tongkat tertutup, dimana ujung telinganya dilapisi silikon, memiliki cangkang dan gagang yang pendek sehingga tidak mudah lepas saat dipakai. Silikon di ujungnya seperti jaringan benar-benar menutup saluran telinga, meredam kebisingan dari luar.

JBL Live Pro+ TWS (Indonesia)

Tidak sulit untuk memasangkan perangkat ini ke perangkat. Proses koneksi berlangsung cepat baik ke perangkat Android, iOS maupun laptop. Hanya saja, jika otomatis terkoneksi dengan satu perangkat, Anda harus terlebih dahulu mematikan koneksi dengan perangkat tersebut jika ingin memasangkannya dengan perangkat lain.

Jika ingin berkonsentrasi mendengarkan lagu favorit saja, cukup aktifkan fitur active noise cancelling. Suara di luar otomatis teredam dan yang terdengar hanyalah musik. Ada pilihan Everyday Mode dimana kebisingan sehari-hari akan tertutupi, ada juga fitur Travel Mode khusus yang mengurangi kebisingan saat berkendara di pesawat dan kereta api.

Nikmati setiap elemen musik dengan kualitas earphone yang mumpuni, terutama dentuman bass yang tidak tanggung-tanggung.

Dengan mengaktifkan fitur tersebut lingkungan cerdas, Anda dapat secara otomatis mendengar dunia di sekitar Anda tanpa harus melepasnya earbud. Fitur ini berguna, salah satunya saat berkendara di kendaraan umum seperti bus atau kereta api, musik favorit Anda tetap bisa diputar namun di sisi lain pengumuman penting yang terdengar di dalam gerbong atau bus tidak akan terlewatkan.

JBL Live Pro+ TWS (Indonesia)

Anda juga dapat tetap mengobrol dengan orang-orang meskipun telinga Anda tertutup earbud ini dengan memilih opsi TalkThru di aplikasi JBL. Dengan mengaktifkan opsi ini, musik hanya terdengar pelan seperti lagu latar di telinga.

Sentuh pegangannya earbud dapat mengaktifkan fitur seperti menjeda musik atau memilih lagu berikutnya. Proses mendengarkan lagu menjadi lebih praktis karena musik otomatis mati sesaat earbud dihapus, kemudian dilanjutkan ketika earbud diinstal.

Fitur putar otomatis dan jeda otomatis Hal ini membuat pengalaman mendengarkan musik jadi lebih menyenangkan. Kapan harus buru-buru menghapus instalan earbud dan memasukkannya kasusmusik secara otomatis berlanjut saat earbud sudah diposisikan ke dalam liang telinga.

Earbud Ini juga cukup baik ketika digunakan untuk panggilan audio dan video dengan kualitas suara yang bagus.

Waktu pengisian daya dari 0 persen hingga penuh membutuhkan waktu dua jam. Untuk wireless charging, durasi yang dibutuhkan adalah tiga jam. Baterai earphone Ia mengklaim dapat digunakan tanpa henti selama 6-7 jam.

Namun sejauh pengalaman, tidak ada masalah dengan baterai untuk penggunaan sehari-hari karena selalu ada penundaan untuk meletakkannya. earphone ke dalam kasus yang secara otomatis mengisi ulang. Untuk mengetahui sisa baterai pada perangkat, Anda bisa melihat langsung melalui aplikasi JBL.

Earphone Wireless ini nyaman digunakan dalam aktivitas sehari-hari, baik santai maupun aktif bergerak. Earbud tetap terasa kokoh di telinga meskipun Anda sedang berolahraga seperti jogging. Earphone Wireless ini membuktikan bahwa kualitas sejalan dengan harga.

JBL Live Pro+ TWS dijual seharga Rp3.299.000.

You May Also Like

Review Samsung disebut puncaki pasar ponsel pintar global kuartal ketiga

Jakarta (Indonesia) – Samsung Electronics Co mempertahankan posisi teratas di pasar smartphone…

Review Amazfit GTR 2e dan GTS 2e, teman mungil untuk temani berolahraga

Jakarta (Indonesia) – Menjalani pola hidup sehat merupakan hal yang wajib dilakukan…