Review Nicoline Patricia-Gabriel Prince jajal Galaxy Z Fold4 5G dan Flip4 5G



Jakarta (Indonesia) – sutradara kreatif serta fotografer Nicoline Patricia Malina dan aktor Gabriel Prince menjajal Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G yang menawarkan berbagai fitur dan desain inovatif yang mendukung gairah baik di dunia kreatif.

Sebagai pekerja kreatif, Galaxy Z Fold4 5G mendorong Nicoline vlogging dengan kualitas dan produktivitas yang lebih baik berkat fitur seluler yang lebih baik. multitasking.

Untuk Nicoline, desain dan faktor bentuk dari Galaxy Z Fod4 5G tidak hanya unik, tetapi juga fungsional. Hal itu ia buktikan dengan menggunakan Galaxy Z Fold4 5G untuk membuat konten.

​​

“Sebagai seorang fotografer, saya punya perangkat kamera berkualitas sangat penting bagi saya. Apalagi saya juga sering kerja mobile, jadi saya butuh itu smartphone yang harus didukung produktifitas sepanjang hari. Jadi, pertama kali saya coba langsung pakai Galaxy Z Fold4 5G, saya langsung jatuh cinta karena fiturnya multitasking bermanfaat banget, bikin lebih produktif,” kata Nicoline dalam siaran persnya, Sabtu.

Ditambahkannya, ukuran alat yang pas di tangan namun lapang saat dibuka sangat membantunya dalam bekerja.

Dalam pekerjaan perencanaan, Nicoline memaksimalkan fitur Flex Mode dalam mengetik pointer teks lebih praktis seperti menggunakan laptop dengan sudut lipat perangkat yang dapat diatur sesuai kenyamanan.

Supaya hasil kontennya lebih banyak sinematikdia juga membuat pemetaan menentang pengambilan gambar pada video dengan menggambar mengalir visual yang dapat dia lakukan dengan mudah dengan S Pen.

Fitur Flex Mode juga membantu Nicoline saat pengambilan gambar, dimana ia bisa membuat konten vlog yang mulus dan stabil tanpa tripod. Selain itu, Flex Mode juga memudahkan untuk mengambil berbagai macam barang rekaman dari berbagai sudut.

“Misalnya dengan makanan, tanpa harus repot banyak berpindah posisi. Kemudahan vlogging menggunakan Galaxy Z Fold4 5G semakin lengkap dengan fitur Dual Preview, di mana saya bisa melihat bagaimana tampilan rekaman video di Cover Screen saat pengambilan video selfie dengan kamera belakang 50MP sehingga kualitas video lebih maksimal.”

Nicoline menemukan fungsionalitas faktor bentuk Galaxy Z Fold4 5G yang bisa dilipat membuka menjadi perangkat dengan layar besar melalui fitur Multi Window.

Nicoline dapat membuka aplikasi kamera dan catatan sekaligus untuk merekam video sambil membaca skrip yang telah dibuat.

“Ini sangat membantu bagi yang ingin membuat vlog. Nicoline juga memaksimalkan Multi Window untuk membuka aplikasi mengedit videoaplikasi catatan untuk dilihat pemetaan visual video, serta galeri untuk memeriksa semua stok video yang telah diambil sekaligus untuk pengalaman pengeditan konten yang lebih banyak mulus dan efisien.

Untuk hasil konten yang didapat, Nicoline sangat puas dengan kualitas kamera Galaxy Z Fold4 5G. Selain peningkatan resolusi kamera, Galaxy Z Fold4 5G juga dilengkapi dengan sensor kamera unggulan serta pengolahan gambar terbaru dari prosesor Snapdragon 8+ Gen 1 yang didukung peningkatan OIS dan VDIS serta hadirnya fitur Nightography dan Super Night Resolution. Jadi Nicoline bisa mendapatkan foto dan video yang lebih tajam, lebih stabil, dan lebih jelas, bahkan dalam kondisi yang sulit cahaya redup meskipun.

Sementara untuk Gabriel Prince yang akrab disapa Prince, Galaxy Z Flip4 5G bisa menjadi pilihan untuk mengeksplorasi kreativitas dalam membuat konten.

“Dari desain saja saya sudah tertarik dengan Galaxy Z Flip4 5G. Warna Bora Purple juga lebih menarik perhatian. Saat saya mencobanya langsung menggunakan Galaxy Z Flip4 5G, saya sangat kagum dengan kualitas kameranya yang begitu jernih. Buat konten untuk Instagram Reels atau TikTok menggunakannya perangkat Ini makin seru karena ada Flex Cam dan Cover Screen yang membuat kita lebih leluasa saat merekam aktivitas apapun yang ingin kita jadikan sebagai konten,” ujar Prince.

Prince bisa langsung mengekspresikan kreativitasnya karena Galaxy Z Flip4 5G masih tertutup berkat Cover Screen.

“Di sini, Prince bisa mengambil video close-up secara instan – tinggal ambil perangkatnya, tekan tombol power dua kali, lalu geser tampilan di Cover Screen untuk memilih pengambilan video. Kualitasnya dijamin jernih karena Cover Screen Galaxy Z Flip4 5G dilengkapi dengan Ultra Wide 12MP Camera dan 12MP Wide Camera yang didukung oleh sensor kamera flagship.”

Gabriel Prince juga memanfaatkan fitur Quick Shot pada penutup layar untuk mengambil video selfie secara instan bebas genggam.

Saat membuka alatnya, Prince lebih luwes menumpahkan kreativitasnya. Dengan fungsi Flex Mode, Prince bisa mendapatkan penghasilan tembakan seluruh tubuh dengan cara bebas genggam dengan mudah dari berbagai sudut, mulai dari sudut rendah, tingkat matasampai level tinggiuntuk hasil konten yang lebih unik dan menarik.

“Bagusnya lagi, Galaxy Z Flip4 5G juga dilengkapi dengan fitur Auto Framing yang dimaksimalkan Prince untuk memastikan perangkat menangkap gerakannya dengan tepat saat ia beraksi di depan kamera, baik saat membuat konten challenge yang sedang trending di TikTok maupun saat mencoba filter baru di Instagram.”

Prince memaksimalkan FlexCam untuk mendapatkan keuntungan cuplikan suasana dari berbagai penjuru untuk mendapatkan konten yang lebih estetik.

Galaxy Z Flip4 5G dilengkapi dengan baterai tahan lama 3.700mAh. Kualitas gambarnya pun dijamin jernih karena Galaxy Z Flip4 juga telah dilengkapi dengan fitur Nightography, sehingga memungkinkan untuk membuat konten dengan hasil yang maksimal di kondisi apapun. cahaya redup meskipun.

Dua smartphone foldable terbaru dari Samsung ini tersedia mulai 2 September di toko online dan retail store terdekat dengan harga Rp24.999.000 (12GB/256GB), Rp26.999.000 (12GB/512GB), dan Rp30.999.000 (12GB/1TB) untuk Galaxy Z Fold4 5G dan Rp13.999.000 (8GB/128GB), Rp14.999.000 (8GB/256GB), dan Rp16.999.000 (8GB/512GB) untuk Galaxy Z Flip4 5G.

You May Also Like

Review Samsung disebut puncaki pasar ponsel pintar global kuartal ketiga

Jakarta (Indonesia) – Samsung Electronics Co mempertahankan posisi teratas di pasar smartphone…

Review Amazfit GTR 2e dan GTS 2e, teman mungil untuk temani berolahraga

Jakarta (Indonesia) – Menjalani pola hidup sehat merupakan hal yang wajib dilakukan…