TPN Ganjar-Mahfud Blusukan, Ini yang Disampaikan ke Warga

TPN Ganjar-Mahfud blusukan di kampung padat penduduk untuk menyosialisasikan program-program pasangan yang diusung PDIP

INDONESIAONLINE – Para bakal calon presiden dan wakil presiden terus melakukan gerilya untuk mendekatkan dan mengenalkan sosok-sosok yang akan bertarung di pilpres 2024. Tak terkecuali pasangan Ganjar-Mahfud melalui Tim Pemenangan Nasional (TPN)-nya.

Pasangan yang diusung PDIP ini memakai metode blusukan ke perkampungan padat penduduk di Kampung Sawah, Semper, Jakarta Utara, Minggu (5/11/2023) kemarin.

Blusukan massa pendukung bakal capres-cawapres Ganjar-Mahfud, terdiri dari Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP), Barisan Ulama Muda Nasional Ganjar Pranowo, Bunda Merah Putih, dan Segar Bersama Ganjar (SEGAR) dan (TPN) melakukan berbagai kegiatan untuk mendekatkan pasangan ini ke masyarakat.

Selain pengobatan gratis, mereka juga menyosialisasikan program-program Ganjar-Mahfud bila terpilih menjadi presiden.

Kesehatan dan pengobatan gratis jadi salah satu program mereka. “Bapak dan ibu tadi sudah melakukan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan. Hal itu akan menjadi salah satu program Pak Ganjar dan Pak Mahfud,” kata Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono di lokasi.

Gatot juga menyampaikan, bahwa setiap desa nantinya akan memiliki satu puskesmas dengan satu dokter atau satu tenaga kesehatan, bidan, dan perawat agar akses kesehatan terjangkau.

”Ini untuk mendekatkan dan mempermudah warga mengakses kesehatan. Kita berusaha warga sehat, biaya murah dan terjangkau,” ujarnya.

Ganjar-Mahfud juga menyiapkan program harga sembako murah dan terjangkau oleh masyarakat. Selain itu ada program pendidikan gratis untuk satu orang anak hingga sarjana yang berasal dari keluarga kurang mampu.

Berbagai program yang disampaikan itu disambut harapan besar oleh warga setempat. Melalui Ketua RW 011 Semper Timur, Nahuwan berharap sejumlah aspirasi warga bisa diserap dan dibuktikan jika Ganjar-Mahfud terpilih menjadi presiden dan wakil presiden pada 2024.

Dia mengatakan, wilayahnya terdapat 2.800 kepala keluarga yang terbagi 10 rukun tetangga (RT).

“Semoga apa yang warga harapkan menyangkut kepastian kepemilikan lahan, kesehatan dan pendidikan bisa tercapai bersama Ganjar-Mahfud,” harapnya.

BlusukanGanjar-Mahfudprogram ganjar mahfudtpn ganjar mahfud