Viral Pria Meninggal saat Sujud Salat di Masjidil Haram Makkah

Potongan gambar yang menunjukkan seorang pria meninggal saat sujud salat di Masjidil Haram.

INDONESIAONLINE – Viral di media sosial seorang pria paro baya meninggal dunia saat sedang sujud salat di Masjidil Haram, Kota Makkah, Arab Saudi.

Dilansir dari akun Instagram @jaanlotv pada Minggu, (24/9/2023) terlihat seorang pria tengah bersujud saat melakukan salat. Pria tersebut mengenakan pakaian jubah putih dengan surban di kepalanya.

Dari unggahan itu juga terlihat posisi sujud pria itu berada di belakang tidak jauh dari tempat penyimpanan mushaf Al-Quran.

Pria tersebut terdiam dan berhenti di gerakan sujud itu. Karena tidak bergerak, petugas kepolisian pun bergegas ke arah pria itu untuk mengecek kondisinya.

Saat dihampiri oleh petugas kepolisian, rupanya pria tersebut telah meninggal dunia dalam keadaan bersujud.

Sementara dilansir dari laporan Ajel  kantor berita lokal Arab Saudi, pihak kepolisian yang mengetahui kondisi pria itu langsung menghubungi ambulans.

“Petugas keamanan coba menyelamatkan orang itu. Ambulans juga sudah tiba di lokasi, tapi kematian datang lebih cepat,” jelas laporan Ajel, dikutip Minggu, (24/9/2023).

Pihak kepolisian pun masih belum mengetahui penyebab kematian pria tersebut.

Berita mengenai meninggalnya pria di Masjidil Haram  itu pun viral. Banyak warganet yang menyebut  pria itu adalah orang yang sangat beruntung.

“Beruntung sekali. Semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala memberkatinya dengan peringkat tinggi di jannah,” tulis @aish***.

“Salah satu orang paling beruntung di dunia. Semoga Allah memberkati dengan peringkat tertinggi di jannah,” ungkap @nees***.

“Impian saya. Semoga Allah mengampuninya dan semoga Allah mengabulkan impian saya. Ucapkan Aamiin jika melihat komentar ini,” kata @_emran***. (mut/hel)

Kota Makkahmasjidil harammeninggal di Masjidil HaramMeninggal saat salat