Viral, Ustaz di Aceh Bubarkan Tongkrongan Pemuda, Jelang Salat Jumat 

INDONESIAONLINE – Pemuda di Aceh yang tengah nongkrong jelang salat Jumat dibubarkan oleh seorang ustaz. Momen itu terekam dalam sebuah video dan viral di media sosial. 

Video itu kali pertama diunggah akun @habamedsos, nampak seorang ustaz yang memakai baju koko, sarung dan peci mendatangi sebuah kafe di sekitaran Kota Banda Aceh. Disitu terdapat puluhan pemuda dan pemudi yang tengah nongkrong. 

Lantas ustaz tersebut membubarkan perkumpulan pemuda dan pemudi di warung kopi itu. Terlihat ustaz dalam video itu marah-marah hingga menggebrak-gebrak meja di kafe tersebut. 

Bukan hanya pemuda yang diminta bubar, pemudi juga nampak diminta pergi dari warung kopi tersebut. 

“Seorang ustaz membubarkan pemuda dan pemudi yang masih berada di warung kopi ketika menjelang waktu salat jumat. Menurut info warkop tersebut berada di seputaran Kota Banda Aceh,” tulis keterangan video oleh akun tersebut. 

Sontak video itu pun diunggah ulang oleh akun viral-viral lainnya hingga menyita perhatian warganet. 

“Tolong dong, bapaknya di perbanyak. Soalnya di Palembang juga butuh orang kek bapak itu. Tegas Respect buat bapaknya,” @giofandi.***

“Beri sanksi warkopnya yg tidak menghargai waktu sholat jumat,” @andan***

“Jane apik kok mengingatkan ben ga tuman, meski akhirat dtanggung masing2 tp siapa tau dgn dpaksa mereka bsa dpt hidayah untuk sholat.. ikut jumatan dger khotbah siapa tauuuu bsa terbuka pikirannya,” @its.azz***

“Alhamdulillah di Aceh masih banyak yg peduli sesama musiim,” @fakhrurra***

“kalau bisa yg punya tempat di ingatkan tiap masuk wktu sholat, di tutup aja dlu,” @fatwa_rind*** 

“Mantap pak, next bubarkan di antrian mixue,” @tabalongker***

AcehBubarkanJelangJumatPemudaSalatTongkronganUstazViral