7 Film yang Ditunggu Tahun 2023, Cek Daftarnya

Film Dune Part 2 (cnet)

INDONESIAONLINE – Dunia perfilm-an terus menggeliat, terutama di tahun 2023. Banyak pecinta film pun setia menunggu berbagai kreasi ciamik para sutradara di tahun ini.

Dilansir dari berbagai situs, ada beberapa film yang sangat ditunggu penonton di tahun 2023 ini. Film apa saja, catat tanggal tayang, synopsis dan trailernya di bawah ini.

The Flash

Pahlawan super satu ini menjadi salah satu yang ditunggu penonton dunia. “The Flash”, akhirnya kembali ke layar lebar pada 23 Juni 2023. Film super hero yang dibintangi Ezra Miller ini menjadi film “Flash” pertama, setelah film serialnya juga tak kalah menyita perhatian banyak orang.

Film ini juga akan menampilkan dua peran Batman yang berbeda. Penggemar superhero dapat menantikan aksi Ben Affleck. Hal ini pula yang membuat Film The Flash menjadi serial DC yang digadang akan sukses. Kabarnya, alur film mengikuti cerita dari komik “Flashpoint”

Indiana Jones 5

Siapa yang tak mengenal Harrison Ford dengan peran legendarisnya di film Indiana Jones. Setelah vakum terbilang lama, Harrison Ford yang menginjak usia 80 tahun saat ini, kembali menyapa penonton layar lebar dalam Film Indiana Jones 5.

Walau tanpa Steven Spielberg yang menukanginya di Indiana Jones 5 ini, James Mangold (sutradara Logan Wolverine) sebagai sutradara waralaba “Indiana Jones” tak kalah kerennya.

Transformer: Rise of the Beasts

Para robot pembela dunia kembali beraksi. “Transformers” akan merilis kisah yang tak kalah seru dengan film-film sebelumnya.

Transformer: Rise of the Beasts akan mengajak kita melihat kisah 14 tahun silam dengan kisah para original Tranformers.

Dalam Film yang rilis 9 Juni 2023 ini kita diajak berpetualang kembali mengenal Maximals, Predacons, dan Terrorcons ke pertempuran yang ada di bumi antara Autobots dan Decepticons.

Film Transformer: Rise of the Beasts berdasarkan alur cerita “Beast Wars” dan sutrada yang dipercaya menggarap para kstaria robot ini adalah Steven Caple Jr.

Mission: Impossible 7

Tom Cruise kembali beraksi. Lewat Mission: Impossible 7, Tom Cruise semakin memperlihatkan kemampuannya berakting.

Mission: Impossible 7 tetap ditukangi Christopher McQuarrie setelah menyutradarai dua film sebelumnya. Selain Tom Cruise, Simon Pegg, Ving Rhames, Rebecca Ferguson, Henry Czerny, Vanessa Kirby, dan Esai Morales berperan sebagai villain utama akan menambah keseruan film aksi spionase ini.

Oppenheimer

Siapa yang tak kenal dengan Christoper Nolan? Sutrada kawakan dengan berbagai film luar biasa ini kembali muncul lewat karya barunya Oppenheimer.

Film Oppenheimer berdasarkan kisah adaptasi dari biografi penemu bom atom bernama Robert Oppenheimer.

Di film ini Nolan mengajak actor dan aktris ternama Matt Damon, Florence Pugh, Robert Downey Jr., Kenneth Branagh, dan banyak lagi.

The Marvels

Sekuel “Captain Marvel” yaitu “The Marvels” akan menjadi debut layar lebar Kamala Khan alias Ms. Marvel yang diperankan oleh Iman Vellani setelah debutnya pada serial Disney+ tahun 2022.

Nia DaCosta yang dipercaya menukangi “The Marvels”. Seperti diketahui Nia DaCosta merupakan penulis dan sutrada film thriller kriminal Little Woods, memenangkan Hadiah Nora Ephron di Festival Film Tribeca. Dia juga menyutradarai film horor Candyman.

Dune: Part 2

Yang merasa penasaran dengan Film Dunn bagian pertama, maka pasti bersorak senang dengan kabar jilid keduanya siap rilis, 3 November 2023.

Diangkat dari novel Frank Herbert dan tetap disutradarai Denis Villeneuve, salah satu film yang menggemparkan dunia tahun lalu dengan raihan sepuluh nominasi di Academy Awards 2022,Dune: Part 2 siap memuaskan dahaga para pecinta film.

Timothee Chalamet akan kembali bergabung pada sekuelnya bersama Zendaya. Sementara peran lainnya dikabarkan akan diperankan oleh Florence Pugh, Austin Butler, dan lainnya.  Plus sinematografer Greig Fraser yang mengerjakan “The Batman” juga ikut bergabung dalam film ini.

dunia filmfilm 2023film hollywood