Customer Temukan Belatung dalam Mie Gacoan

INDONESIAONLINE – Mie Gacoan kembali viral usai ditemukan ada belatung dalam produk mie yang mereka jual. Kejadian itu terjadi di Kota Cirebon, Jawa Barat dan menjadi viral.

Adapun hal tersebut diketahui dari postingan akun Instagram @radarcirebon. Dalam postingan yang menggegerkan warga Kota Cirebon dan sekitarnya itu terlihat konsumen Mie Gacoan yang merupakan wanita tersebut memperlihatkan adanya belatung dalam mie yang mereka pesan.

Wanita tersebut menunjukkan dengan seksama belatung yang ia temukan dalam mie Gacoan yang ia pesan. “Itu belatung semua, itu liatin belatung semua. Ini mbak ini juga banyak banget (belatung). Sumpah ini semua belatung semua. Ternyata engga satu doang, kita bertiga juga ada,” kata wanita dalam video tersebut, dikutip Senin, (15/1/2024).

Terlihat belatung tersebut menggeliat di atas piring hitam yang sudah tercampur dengan mie Gacoan yang telah tersaji dan siap disantap.

Mirisnya, bukan hanya satu piring namun ketiga piring milik rekan wanita tersebut juga berisikan belatung yang sangat banyak. “Ternyata gak cuma satu doang, kita semua juga ada belatungnya,” jelas wanita dalam video.

Sontak saja video tersebut viral dan menuai komentar warganet mengingat Mie Gacoan sangat populer di kalangan anak muda khususnya kaum wanita.

“Itu belatung bisa dr cabe busuk, krna gacoan tipe yg pedes.. dan bisa aja itu embg dr belatung cabe yg busuk ga dibuang dan ga dicuci bersih..” tulis @alya***.

“itu kayanya dari toping ayam ricanya deh, terus ada lalat yg bertelur dan jadi deh belatung banyak gtu,” tulis @desty***.

“Itu Menu Baru Mbak, Topping Blateung,” tulis @Mr.***.

Menanggapi berita viral itu, Legal Mie Gacoan Pusat, Endhy Budhi P menuturkan hingga saat ini pihak manajemen sedang melakukan investigasi mengenai adanya kepastian video yang beredar tersebut.

Pihaknya memohon maaf atas beredarnya video tersebut yang membuat risau. la memastikan SOP yang diterapkan selama ini di seluruh cabang Mie Gacoan sudah berjalan dengan baik.

“Kami memohon maaf kepada Para Gacoanku (Penggemar gacoan) yang telah risau dengan beredarnya video customer tersebut yang tidak langsung dikonfimasi kepada pihak manajemen terlebih dahulu,” ungkapnya dikutip dari Instagram @radarcirebon.

Sementara sebelumnya Mie Gacoan juga sempat viral karena menamai produk mereka dengan nama-nama yang tidak lazim. Tak hanya itu Mie gacoan juga sempat viral karena tak memiliki sertifikat halal, meski kekinian sudah mengkantonginya.

belatung di mieCirebonjawa baratmie gacoan