Graha Bangunan Hadirkan Keramik Motif Garis Random Acak, Cocok untuk Rumah Mewah dan Minimalis

INDONESIAONLINE-Graha Bangunan terdepan tampil sebagai supermarket bahan bangunan dengan produk terlengkap. Terkini, produk-produk terbaru terus dihadirkan, salah satunya keramik motif garis random acak dari Allegra.

Store Supervisor Graha Bangunan, Marga Debry menyampaikan keramik motif garis dari Allegra ini adalah produk baru. Keramik Allegra 60/60 Constine Nero KW 1 ini memiliki ukuran 60/60 dan cocok diaplikasikan untuk Anda yang menginginkan suasana hunian terlihat segar dan mewah.

“Keramik ini unik, motifnya garis dengan kombinasi random acak. Warnanya yang abu-abu semi putih membuat nuansa hunian terlihat segar. Dan tentunya memberikan nuansa mewah. Keramik ini direkomendasikan untuk rumah berukuran besar dan rumah minimalis,’’ kata Marga kepada INDONESIAONLINE, Senin (18/7/2022).

Marga menambahkan, harga keramik motif garis random acak  Constine Nero dari Allegra ini cukup terjangkau. Harganya berkisar Rp 101.000/m2 dan Rp 145.440/dus. Selain rumah, keramik ini juga cocok diaplikasikan untuk perhotelan, homestay, café dan restoran.

“Harganya cukup terjangkau. Keramik ini akan membuat hunian semakin indah, tenang dan nyaman untuk beristirahat. Ayo buruan segera belanja ke Graha Bangunan,’’ tukasnya.

Lebih dalam Marga menyampaikan, keramik garis random acak Constine Nero dari Allegra ini merupakan keramik dengan kualitas terbaik. Keramik ini memiliki banyak kelebihan, diantaranya tidak licin serta tahan terhadap noda dan air.

‘’Keramik ini juga telah teruji kelayakannya dari segi daya serap keramik, tingkat kekerasan keramik, ketahanan keramik terhadap cairan kimia, dan unsur lainnya,’’ pungkasnya.

Tertarik dengan produk ini? Segera saja datang langsung ke Graha Bangunan Blitar di Jalan Cemara 238 Kota Blitar.  Produk dan promo Graha Bangunan juga dapat dilihat di website www.grahabangunan.com, Facebook @Graha Bangunan Blitar, Instagram @grahabangunan. 

Graha Bangunan juga melayani pesan antar, baik dalam dan luar Blitar. Informasi lebih mendalam, bisa menghubungi call center di nomor telepon 0813 5594 5587. 

Terkenal paling lengkap, Graha Bangunan memiliki gedung supermarket yang begitu luas sehingga membuat konsumen yang datang jadi leluasa berbelanja segala kebutuhan. 

Di antaranya belanja keramik lantai dan dinding, cat dan kelengkapannya, gembok handle pintu dan aksesori, perlengkapan pertukangan, kloset dan bak mandi, keran air, lampu dan elektrik, pintu dan jendela, bahan-bahan bangunan, serta perlengkapan rumah tangga.