Jelang 1 Hari Konser, Tiket KLa Project Habis Terjual

Sehari jelang konser, tiket KLa Project sold-out

INDONESIAONLINE – Tak Terasa, konser KLa Project tinggal sisa satu hari lagi. Menjelang puncak konser KLa Project, tiket untuk menuju konser tersebut telah habis terjual.

Penyelenggara konser KLa Project dari JatimTIMES Network Heryanto mengatakan, sebanyak 1.300 kursi telah dipersiapkan untuk menyambut para antusias Klanist yang telah membeli tiket konser.

Pada kesempatan yang sama, ia juga mengumumkan bahwa tiket konser Kla Project telah sepenuhnya habis terjual.

“Alhamdulillah karena ini konser pertama jadi antusiasme penonton luar biasa. Kami siapkan 1.300 kursi karena konser ini konsepnya Intimate Moment dan semua tiket soldout,” kata Heryanto saat konferensi pers bersama awak media di NK Cafe, Jumat (21/7/2023).

Lebih lanjut Heryanto mengatakan jika pada konser kali ini, para Klanist yang telah membeli tiket akan disuguhi fasilitas all you can eat.

“Penonton yang hadir akan dijamu luar biasa. Ini konser pertama di Malang yang disuguhkan berbagai hal secara luar biasa,” ungkapnya.

Tak hanya itu saja, ia juga menegaskan konser KLa kali ini dijamin aman. Pihaknya juga telah mempersiapkan Polri, TNI, Banser, hansip hingga security guard.

“Pengamanan sudah kami siapkan semua. Insya Allah konser akan berjalan lancar,” ucap Heryanto.

Sementara, terkait hadirnya konser KLa Project ini, Pemerintah Kabupaten Malang sendiri sangat mengapresiasi adanya acara tersebut.

“Begitu ada gagasan dari NK dan JatimTIMES, langsung diapresiasi oleh pak Bupati Malang,” kata Asisten I Pemkab Malang Nurcahyo.

Lebih lanjut, mengutip apa yang disampaikan Bupati Malang HM Sanusi, Nurcahyo pihaknya menginginkan konser yang berbeda dari sebelumnya.

“Dan pesannya, konser ini jangan seperti yang dulu-dulu, ini di modifikasi atau diselenggarakan dengan berbeda,” katanya

Nurcahyo juga membenarkan jika konser ini merupakan konser pertama setelah pandemi COVID-19 berlalu. Untuk itu, ia menegaskan jika nanti para klanist dari pemerintahan juga akan turut hadir pada konser tersebut.

“Para klanist-klanist dari pemerintahan akan hadir. Pak Bupati ini juga ternyata juga Klanist. Jadi sudah diajak semuanya pejabat-pejabat, pegawai Kabupaten Malang untuk bisa hadir menonton konser Kla Project besok malam,” katanya.

Ia kemudian berharap, konser yang telah dikemas sedemikian rupa itu berjalan dengan lancar dan juga sukses.

“Mudah-mudahan lancar, sukses,” ungkapnya.

Ia menambahkan, hadirnya Kla Project di Malang ini juga sebagai ajang promosi wisata yang menjadi bagian program pemerintah Malang.

“Kehadiran KLa Project ini termasuk promosi wisata. Pak Bupati Malang juga memiliki program one village, one destination. Di NK ini mendahului, karena di Desa Ampeldento, Kecamatan Karangploso ini yang pertama kali,” pungkas Nurcahyo (ina/dnv).

JatimTIMESkla projectkonser kla projecttiket kla project