Tak Datang Dijamin Nyesel, Ada Hadiah Emas, Honeymoon hingga Diskon 50 Persen di The Wedding Expo Millenial JatimTIMES 2022

INDONESIAONLINE – Event pameran pernikahan bergengsi terbesar di Jawa Timur yakni The Wedding Expo Millenial JatimTIMES 2022 bakal berlangsung pada 15-18 September di Lippo Plaza Kota Batu. Lalu ada apa saja sih di pameran pernikahan ini?

Yang jelas bagi calon manten (pengantin) yang tidak datang selama pameran bakal nyesel pastinya. Bagaimana tidak, pameran pernikahan ini terlengkap dengan menyuguhkan beragam kebutuhan pernikahan kalian.

 

Event yang digelar JatimTIMES Network ini menyuguhkan Wedding Organizer, Make Up Artis (MUA), Decoration, Music, Souvenir, Mahar, hingga Catering. Jika kalian ingin tahu hasil nyata makeup, gaun, dan sebagainya juga bisa datang melihat Parade Show atau perlombaannya.

Ya dalam pameran ini juga dimeriahkan dengan Parade Show Makeup & Gown. Jadi kalian bisa pantengin langsung saat perlombaan berlangsung. Tak cukup itu saja, kompetisi lomba makeup juga akan digelar jadi pengunjung yang datang dijamin tidak akan menyesal memilih untuk persiapan pernikahan kalian.

Belum lagi ada lomba fashion show kategori anak-anak usia 6-15 tahun. Ada juga lomba karaoke, yang jelas pengunjung bakal dibuat terhibur, jadi saat pulang kalian akan dibuat terkesan dengan pameran pernikahan ini.

“Semua kebutuhan pernikahan ada di pameran pernikahan ini. Jadi sayang kalau dilewatkan,” ucap Ketua The Wedding Expo Millenial JatimTIMES 2022, Fitri Lesta, Senin (29/8/2022).

Belum lagi panitia pameran menyiapkan beragam doorprice menarik khusus untuk pengunjung selama pameran. Mulai dari kipas angin, barang elektronik lainnya hingga emas. Bukan hanya hadiah menarik, tetapi juga menyiapkan diskon hingga 50 persen bagi pengunjung yang sudah deal di lokasi pameran.

“Bener-bener sayang kalau dilewatkan begitu saja. Doorprice sudah kami siapkan dan para calon pengantin bisa mendapatkan paket bulan madu gratis hanya dengan mengunjungi The Wedding Expo Millenial JatimTIMES 2022,” tambah Lesta.

Bagi para vendor yang ingin bergabung pun masih bisa banget. Dari 12 stand yang disiapkan masih ada yang kosong dengan harga Rp 10 juta per stand-nya. Yang mendaftar pun bakal mendapatkan banyak keuntungan dan keistimewaan publikasi selain di lokasi. Ya bagi yang sudah DP 50 persen bakal mendapatkan video branding.

 

General Manager JatimTIMES Heryanto menambahkan, pameran pernikahan yang digelar oleh JatimTIMES ini berbeda dengan lainnya. Yang membedakan adalah adanya publikasi secara online. Apalagi yang sudah DP 50 persen akan cepat diproses dalam pembuatan video branding.

“Kami akan publikasi secara online di 38 jejaring media JatimTIMES. Media sosial TikTok yang diikuti ratusan ribu pengikut, Instagram yang diikuti puluhan ribu pengikut serta Facebook,” terang Heryanto.

Jadi tunggu apa lagi, bagi para vendor perlu memanfaatkan keunggulan yang didapatkan dalam pameran pernikahan ini, sayang bila dilewatkan.

Bagi ingin bertanya lebih lanjut soal wedding expo ini  bisa datang ke kantor JatimTIMES  di Ruko Tlogomas Square Kav. 14, Kelurahan Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Atau menghubungi 0812-1609-3373. Yuk tunggu apalagi buruan untuk daftarkan wedding organizer kalian secepatnya.

AdaDatangDijaminDiskonEmasExpoHadiahhinggaHoneymoonJatimTIMESMillenialNyeselPersenTakWedding