Hiburan

Video Musik Le Sserafim “Eve, Psyche & The Bluebeard’s Wife” Capai 100 Juta Penayangan

19

INDONESIAONLINE – Video musik B-Side LE SSERAFIM “Eve, Psyche & The Bluebeard’s Wife” telah mencapai 100 juta penayangan di YouTube, Pencapaian ini merupakan tonggak sejarah baru bagi grup rookie HYBE Labels tersebut.

“Eve, Psyche & The Bluebeard’s Wife” merupakan B-Side dari album mini kedua LE SSERAFIM, “ANTIFRAGILE”, yang dirilis pada 2 Oktober 2023. Lagu ini memiliki genre pop rock yang unik dengan nuansa cerita rakyat.

Video musiknya disutradarai oleh Riggs Films, yang terkenal dengan karyanya bersama artis-artis K-Pop ternama seperti BTS, BLACKPINK, dan TWICE. Video ini menampilkan para anggota LE SSERAFIM dalam berbagai kostum dan setting yang terinspirasi dari dongeng “Bluebeard”.

Dongeng Bluebeard atau “Si Jenggot Biru” dalam bahasa Indonesia adalah sebuah dongeng rakyat Prancis yang terkenal dengan kisah kelamnya tentang cinta terlarang, pembunuhan, dan penyelamatan. Dongeng ini memiliki berbagai versi, namun inti ceritanya tetap sama.

Pencapaian 100 juta penayangan ini menunjukkan popularitas LE SSERAFIM yang terus meningkat. Grup ini telah menarik banyak penggemar dengan musik dan penampilan mereka yang energik dan penuh karisma.

Penasaran dengan video musik Le SSerafim, cek di bawah ini ya.

Exit mobile version