Viral, Aksi Mesum di Mobil Digrebek Massa

Ilustasi aksi mesum di dalam mobil (Ist)

INDONESIAONLINE – Aksi mesum kembali menjadi viral di media sosial. Kini terjadi di wilayah Tabalong, Kalimantan Selatan.

Aksi mesum yang dilakukan dua sejoli ini dilakukan dalam sebuah mobil box warna putih yang diparkir di tanah lapang area perusahaan. Aksi mesum ini menjadi viral setelah dibagikan ke media oleh akun Instagram @kalsel_today, Rabu (19/7/2023).

Saat itu seorang petugas mengetuk kaca mobil box putih tersebut. Saat dihadapkan pada kaca mobil tersebut, petugas tersebut mendapati seorang wanita yang tengah berbaring di kursi bagian depan dengan tanpa busana.

Wanita itu terlihat hanya memakai bra sementara tubuh bagian bawahnya tidak memakai apa-apa. Sementara pria yang duduk di kursi mengemudi terlihat masih mengenakan kaos dan panik.

Petugas kemudian meminta keduanya untuk turun dan menjelaskan apa yang sedang mereka lakukan.

“Apa ini. Yo ayo turun,” ucap petugas.

Bukan turun, sejoli tersebut malah menancap gas dan kabur meninggalkan area perusahaan tersebut. Sebelum melaju pergi, petugas sempat membacakan nomer plat kendaraan itu.

“DA 8745 betunggang yah,” sambungnya.

Hingga berita ini terbit, belum diketahui secara pasti kronologi peristiwa tersebut. Pengunggah hanya menulis jika video itu direkam di sebuah perusahaan minyak di Tabalong, Kalimantan Selatan.

Video rekaman dua sejoli yang tengah berbuat mesum itu pun mendapat sorotan dari warganet. Beragam komentar pun terlihat dilontarkan warganet pada keduanya.

“Minimal punya uang lah buat bayar hotel,” tulis @brita***

“Bermodal png sedikit,” tulis @shesil***

“Ketar ketir tuh pasti,” tulis @muhammad*** (ina/dnv).

aksi mesumberita kalimantan selatanmesum di mobil