Viral Bocah Nangis Tak Ketemu Teletubbies di Bukit Teletubbies Bromo

Bocah yang nangis di Bukit Teletubbies Bromo.

INDONESIAONLINE – Bromo menjadi tujuan wisata yang terkenal karena keindahan alamnya. Meski sempat terbakar, kini bukit-bukit di sekitarnya sudah menghijau dan sangat memanjakan mata.

Tak heran jika banyak keluarga memilih Bromo untuk menghabiskan liburan akhir tahun sekolah bersama para buah hati. Di Bromo, ada satu spot yang dikenal dengan sebutan Bukit Teletubbies.

Siapa sangka sebutan tersebut membawa ‘kekecewaan’ mendalam pada hati seorang bocah perempuan yang tengah berlibur ke bukit tersebut. hal itu diketahui dari sebuah video yang diunggah di akun TikTok @golden.rings99.  Video tersebut menampilkan anak yang menangis sesenggukan.

Bocah itu rupanya berharap jalan-jalan ke Bromo dan ke Bukit Teletubbies, dirinya akan bertemu dengan Tinky Winky, Dipsy, Lala dan Po.

Saat sudah sampai di bukit, ia hanya melihat para wisatawan, kuda dan mobil Jeep. Hal tersebut langsung membuatnya sedih. Tangisan pun tidak terganggu. Ia sesenggukan di depan sang ayah.

“Adek mau cari apa sih?” tanya sang ibu, dikutip Senin, (25/12/2023).

“Ini namanya Bukit Teletubbies tapi gak ada teletubbiesnya,” ungkap sang ayah.

Tak bisa menerima begitu saja penjelasah ayah dan ibu, sang anak terus merengek.

Ia ingin kembali ke bukit yang cukup jauh dari tempat parkir mereka untuk mencari Teletubbies favoritnya. Orang tuanya pun hanya bisa pasrah dan terus membujuk.

Video ini tentu saja langsung viral dan menuai beragam komentar kocak warganet. Sebagian besar merasa gemas dengan kepolosan bocah tersebut.

“Nah tanggung jawab dah yg bikin nama itu bukit teletabies tp gada teletabies nye, anak orang mewek nih ga sesuai ekspektasi,” tulis @yuli***.

“Dek ekspetasimu kaya aku pas kecil,” kata @hwdi***.

“Adeeek sejak kapan teletubbies di gn. bromo,” ujar  @blck***.

“Sejak saat itu si adek tidak mempercayai siapapun,” ungkap @isi***. (mut/hel)

bromoBukit Teletubbieslibur Natalliburan ke Bromopostingan viral