Jelang Tanding, Beredar Informasi Rizky Ridho Mendadak Bisa Tampil Lawan Guinea

Foto-Rizky-Ridho-yang-dibagikan-akun-X-guineeinfos_com.-foto-dari-X-

INDONESIAONLINE – Kabar gembira didapatkan masyarakat dan suporter Timnas Indonesia U-23 menjelang beberapa jam jelang pertandingan Indonesia melawan Guinea.

Informasi tersebut adalah kapten tim Rizky Ridho Ramadhani yang disebut-sebut bakal bermain pada laga play-off Olimpiade Paris 2024 di INF Clairefontaine, Clairefontaine-en-Yvelines, Prancis, Kamis (9/5/2024) malam WIB.

Kabar tersebut pertama kali disampaikan oleh akun X @guineeinfos_com.

“Kapten Indonesia Rizky Ridho kembali menghadapi Guinea di babak play-off Kamis ini!,” tulis akun tersebut, dikutip Kamis (9/5/2024).

“Sang pelatih menganggap kehadirannya di tim diperlukan karena rekan setimnya yang bertahan, Hubner, dinyatakan HILANG dalam pertandingan tersebut,” tambah akun itu yang juga memasang foto Rizky Ridho.

Sejauh ini, belum diketahui benar atau tidaknya kabar tersebut. Mengingat, Rizky Ridho sebelumnya dipastikan absen karena menjalani hukuman kartu merah saat melawan Uzbekistan.

Cuitan informasi tersebut pun mendapat banjiran pertanyaan dari para suporter Timnas Indonesia. Dimana mereka mempertanyakan kebenaran dari informasi tersebut.

“Beneran valid apa nyari engagement kamu min?” Tanya @wobo****.

“Yg bener ente min jangan hoax,” Ujar @Godi***.

“Yang bener kamu min?” Tanya @baha****.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Guinea dalam playoff di INF Clairefontaine, Clairefontaine-en-Yvelines, Prancis, Kamis (9/5/2024) malam WIB.

Skuad asuhan Shin Tae-yong harus menempati posisi keempat setelah takluk dari Irak di perebutan tempat ketiga, sedangkan Guinea U-23 berada di tempat keempat setelah takluk dari Mali.

Dengan begitu, laga ini merupakan kesempatan terakhir bagi tim Garuda Muda untuk mendapatkan satu tiket tersisa menuju Olimpiade Paris 2024.