Viral Warnai Rambut dengan Sisir Kapur, Hasilnya Bikin Tercengang

INDONESIAONLINE – Mewarnai rambut sudah jadi hal yang biasa bahkan menjadi gaya hidup saat ini. Hanya saja untuk mengganti warna rambut buka pekara cepat dan murah.

Beragam inovasi saat ini pun mulai dihadirkan bagi kalian yang suka berganti warna rambut, cukup hanya menggunakan pewarna rambut yang bersifat sementara dan mudah dihilangkan dengan air. Bahkan saat ini pewarna rambut yang tidak permanen dijual dalam berbagai bentuk dan formula.

Mulai dari yang disemprot bisa mengeluarkan warna pada rambut, hingga baru-baru ini ada inovasi baru cukup dengan menyisirkan pada rambut. Seperti yang diunggah salah satu content creator @theriaamin dalam Instagram.

Dalam unggahan itu mulanya ia hanya memperlihatkan beberapa sisir yang terdapat beragam warna yang dipegang pada tangannya.

Sisir warna hitam itu dilengkapi warna merah, hijau, ungu, oranye, biru, dan pink neon.

Ia langsung menjajal sisir tersebut. Salah satu warna merah dipilihnya untuk menjajal pertama kali di rambutnya. Rambutnya pun terlihat langsung berwarna merah di sisi bagian kanan depan.

Selanjutnya ia menyisir rambutnya dengan yang warna biru. Hasilnya langsung menampakkan warna biru saat sisir. Ia pun cukup tercengang dengan hasilnya.

Hanya saja ada kekurangan dari sisir ini, yakni saat dipegang bisa membekas di tangan. Ia pun memperlihatkan bekas kapur pada sisir tersebut saat memegang ranbutnya

Sehingga saat menggunakan sisir rambut hsrus lebih ekstra hati-hati saat memakainya. Usahakan jangan sampai terpegang pada tangan.

BikindenganHasilnyaKapurRambutSisirTercengangViralWarnai