INDONESIAONLINE – Drama Korea (drakor) The Escape of the Seven: Resurrection kembali hadir dengan kejutan di setiap episodenya, membuat penonton tegang dan penasaran.

Dari pengungkapan karakter yang tak terduga hingga aksi jahat yang semakin merajalela, episode terbaru menghadirkan beberapa momen yang mengejutkan. Berikut adalah tiga aspek kunci yang membuat penonton heboh:

1. Kepalsuan Hwang Chan Sung

Drama Korea ini terkenal dengan plot twist yang tidak terduga, dan karakter Hwang Chan Sung (Lee Jung Shin) adalah contohnya.

Awalnya digambarkan sebagai pacar yang baik dan setia kepada Han Mo Ne (Lee Yoo Bi), tindakannya menunjukkan kasih sayang yang mendalam. Dia selalu memprioritaskan keselamatan Mo Ne, bahkan mengeluarkannya dari situasi di mana dia secara keliru menuduh Geum Ra Hee (Hwang Jung Eum) melakukan penyerangan.

Namun, sebuah pengungkapan mengejutkan membuat motifnya menjadi pertanyaan. Kita mengetahui bahwa kasih sayangnya kepada Mo Ne mungkin saja sebuah akting yang dibuat dengan hati-hati.

Apakah dia pernah benar-benar mencintainya, atau apakah itu tipu daya untuk mendekatinya dengan tujuan lain?

Salah satu teori menunjukkan bahwa tindakannya dipicu oleh keinginan untuk membalas kematian Bang Da Mi (Jung Lael). Namun, alur cerita drama yang terus berubah membuat penonton bertanya-tanya apakah agenda sebenarnya masih tersembunyi.

Baca Juga  Adegan Favorite Lovely Runner Menurut Byun Woo Seok

2. Kemerosotan Kekejaman Go Myoung Ji

Kejahatan Go Myoung Ji bukanlah rahasia bagi penonton yang familiar dengan season pertama. Pernah berperan dalam kematian Da Mi, harapan untuk penebusan dirinya sangat tipis. Namun, musim ini dia terlihat semakin kejam.

No Han Na (Shim Ji Yoo), putri angkat No Paeng Hee (Han Bo Reum), sekarang tinggal bersama Myoung Ji dan Yang Ji Moon (Yoon Jong Hoon). Jin Mo memandang Han Na seperti anaknya sendiri karena persahabatannya dengan Paeng Hee yang sudah meninggal.

Namun, hal ini memicu kecemburuan yang kuat pada Myoung Ji. Dia tidak hanya menunjukkan sikap posesif yang tidak sehat terhadap Jin Mo, tetapi dia juga menuntutnya untuk memperlakukan anak-anaknya – meskipun pernikahan mereka bersifat sementara – sebagai miliknya sendiri.

Kehadiran Han Na, ditambah dengan kasih sayang Jin Mo padanya, memicu kebencian dalam diri Myoung Ji, yang selanjutnya meracuni hati putrinya Erica (Jung Seo Yeon).

Erica, yang sudah tidak menyukai Han Na, sekarang secara aktif menindasnya dengan persetujuan diam-diam Myoung Ji. Perilaku ini menyoroti efek merusak dari negativitas orang tua pada perkembangan anak.

Baca Juga  Jaga Tradisi Adat Osing, Warga Banyuwangi Gelar Ritual Tedak Siti Sambut Anak Belajar Berjalan

3. Secercah Penebusan Geum Ra Hee

Sementara fokus season kedua untuk membalaskan dendam Da Mi disambut baik, banyak penonton yang berjuang dengan pengungkapan bahwa Ra Hee, yang berulang kali meninggalkan Da Mi, adalah orang yang akan mencari keadilan. Namun, mengingat sifat ambigu dari sebagian besar karakter, bahkan sedikit kesadaran diri patut dicatat.

Meskipun Ra Hee secara aktif menghukum pembunuh Da Mi, dia belum membebaskan dirinya dari rasa bersalah. Hal ini terlihat jelas ketika dia menambahkan namanya sendiri ke daftar “monster yang pantas mati” – daftar yang mencakup semua orang yang terlibat dalam pembunuhan Da Mi.

Sementara penebusan sejati mungkin di luar jangkauan, menunjukkan kesadaran diri ini adalah langkah mengejutkan ke arah yang benar untuk karakternya.

“The Escape of the Seven: Resurrection” terus menjadi drama yang menawan dengan plot yang tidak terduga dan karakter yang kompleks. Seiring berjalannya cerita, penonton dengan penuh semangat menunggu pengungkapan mengejutkan dan perkembangan karakter yang mengejutkan apa yang akan terjadi selanjutnya.