INDONESIAONLINE – Nasib sial menimpa Fendi Hidayat (40), warga Dusun Sambong Pesantren, Desa Sambong Dukuh, Kecamatan/Kabupaten Jombang. Pasalnya, 4 roda mobil miliknya dipreteli kawanan maling sehingga tidak ada lagi roda yang menempel di mobilnya.

Fendi mengatakan, mobil Daihatsu Xenia bernopol S 1936 XB miliknya terakhir ia pakai pada Minggu (05/03/2023) sore. Setelah itu, mobil jenis MPV itu ia parkir di samping rumah.

Selesai memarkir mobil, Fendi lantas menuju toko sembako miliknya yang masih jadi satu dengan bangunan rumah. Hingga tutup toko pukul 21.00 WIB, mobil masih dalam kondisi aman.

“Terakhir mobil saya pakai sampai magrib, terus saya parkir di samping rumah. Terus tutup toko jam 9 malam, saya lihat (roda mobil, red) masih ada,” ujarnya saat ditemui wartawan di rumahnya, Senin (06/03/2023).

Hingga besok paginya, Fendi dikejutkan karena 4 roda lengkap dengan velg mobilnya sudah amblas digondol kawanan pencuri. Keempat sisi tromol mobil itu diganjal dengan batako oleh para pelaku. Akibatnya, mobil MPV itu kini tidak bisa digunakan

“Pagi tadi kondisinya sudah seperti ini. Langsung diambil 4 roda mobil,” ungkapnya.

Fendi menduga, 4 roda mobilnya dicuri dini hari tadi sekitar pukul 02.00 WIB. Sebab, saat itu istrinya terbangun karena mendengar suara berisik dari luar rumah. Namun, ia tidak mengira suara berisik itu berasal dari tempat parkiran mobilnya.

“Istri saya sempat dengar suara ‘grobyak’ gitu, suara berisik. Dikira apa gitu,” kata Fendi.

Akibat pencurian itu, Fendi mengalami kerugian sekitar Rp 5 juta. Ia juga sudah melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Polres Jombang.

“Saya sudah lapor polisi. Pinginnya ya ditemukan, ditangkap. Saat ini masih kaget, ndak tenang. Kerugiannya sekitar Rp 5 juta,” ucapnya.

Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Aldo Febrianto mengaku belum menerima surat laporan korban. Saat ini ia masih menunggu surat laporan tersebut.

“Laporan polisinya belum ada di meja saya. Nanti kalau sudah saya kabari,” pungkasnya.

You May Also Like

LBH PB PMII Minta Polres Sumenep Serius Tangani Kasus Dugaan Pencemaran Organisasi

Direktur LBH Pengurus Besar PMII, Qusyairi (Foto: Ist/JatimTIMES) JATIMTIMES – Kasus dugaan…

Ketua IPW Dilaporkan Balik 2 Aspri Wamenkumham, Buntut Tuduhan Gratifikasi Rp 7 Miliar

INDONESIAONLINE¬†– Ketua Indonesia Police Watch Sugeng Teguh Santoso dilaporkan balik oleh asisten…

Digerebek Polisi, Wanita Cantik Blitar Ditinggal Kabur Suaminya Saat Pesta Sabu

Tersangka SN diamankan Polres Blitar Kota setelah tertangkap nyabu bareng suami.(Foto :…

Diduga Edarkan Obat Terlarang, Karyawan Toko Diamankan Polisi

Barang bukti yang diamankan petugas dari tangan tersangka. (Foto: Dok Polres Kediri)…