6 Artis Viral SCBD ‘Citayam Fashion Week’, Kini Terkenal dan Banyak Terima Endorse

INDONESIAONLINEMedia sosial saat ini dihebohkan dengan Citayam Fashion Week yang merupakan istilah untuk menyebut remaja berasal dari Citayam, Bojong Gede, Cilebut, Depok, dan sekitarnya. 

Para remaja tersebut kerap nongkrong di kawasan Sudirman dan Dukuh Atas. Tak hanya kehadiran dan gaya busana andalan mereka yang selalu menjadi daya tarik, namun mereka juga viral di media sosial TikTok lantaran jawaban mereka yang nyeleneh dan menghibur saat masuk ke dalam konten wawancara.

Baca Juga : Komitmen Menjadi World Class University, Unisma Submit 7 Prodi untuk Akreditasi Internasional 

 

Keaktifan mereka untuk membuat konten dengan gaya yang unik dan dibarengi dengan fenomena Citayam Fashion Week itulah yang jadi perhatian publik sehingga membuat mereka menjadi terkenal. 

Lantas siapa saja mereka? Berikut ulasannya dilansir melalui akun TikTok @rmiapparel.

1. Jeje Slebew

Nama Jeje Slebew viral di media sosial karena ia sering diwawancarai oleh beberapa kreator TikTok di kawasan Sudirman, Jakarta pusat dengan fenomena Citayam Fashion Week. Pemilik nama lengkap Jasmine Laticia ini juga dikenal dengan kata ‘slebew’ yang kerap diucapkannya. 

Selain itu, ia juga disebut sebagai kembaran dari Fuji, adik ipar mendiang Vanessa Angel. Bila dilihat secara sekilas, bentuk wajah, postur tubuh, dan gaya rambutnya, Jeje memang sangat mirip dengan Fuji. 

Bahkan, mereka pernah membuat konten YouTube dan TikTok bareng. 

2. Roy 

Roy memiliki nama asli Aji Alfiandi. Kini ia berusia 17 tahun dan viral bersama Jeje. 

Roy juga disebut sebagai kekasih dari Jeje. Yang membuat heboh lagi, Roy sempat menolak beasiswa yang ditawarkan oleh Penparekraf Sandiaga Uno.

Setelah itu, Roy juga ramai menjadi sorotan saat diundang oleh pengacara kondang Hotman Paris. Bahkan, Hotman mengatakan dirinya pensiun sebagai pengacara dan akan digantikan oleh Roy. 

Roy juga disebut Hotman akan mewarisi sekretaris cantik miliknya. 

3. Kurma

Nama Kurma pertama kali viral setelah ia masuk di salah satu video akun TikTok. Kala itu ia sering sekali nongkrong di sekitar Stasiun BNI City, Jakarta. 

Namanya juga melejit karena sempat menjalin hubungan asmara dengan Bonge, pemuda asal Bojong. 

Kurma sendiri tak menyangka keisengannya nongkrong di Kawasan Sudirman justru membuatnya dikenal dan mendapat banyak penghasilan, salah satunya endorse. 

4. Bonge

Baca Juga : Luna Maya Gunakan Hair Clip, Harganya Bikin Gigit Jari Hampir Rp 10 Juta 

 

Artis Citayam Fashion Week berikutnya adalah Eka Satria Saputra atau Bonge. Nama sebutan ini adalah singkatan dari daerah asalnya yaitu Bojong Gede. 

Sama seperti Jeje, Bonge juga sering menjadi salah satu orang yang diwawancarai di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat oleh kreator TikTok. 

Bahkan dia disebut-sebut sebagai ‘penguasa Sudirman’ dan selalu berpenampilan nyentrik. 

Ia sering menjadi sorotan media saat memakai jaket full print hitam dengan corak putih bergambar tengkorak. Sementara gaya rambutnya lurus gondrong dengan poni lempar. 

5. John

John merupakan seorang remaja yang mempunyai keterbatasan fisik dengan tubuhnya berukuran kecil. Hal itu membuatnya berbeda dengan remaja tongkrongan yang memiliki gaya andalan. 

Ia justru hadir di Citayam Fashion Week dengan dandanan manusia silver. Walaupun demikian, dia tidak luput dari sorotan publik. 

John bahkan semakin dikenal setelah diajak untuk berkolaborasi dengan beberapa kreator di TikTik. Ia juga sering membuat konten dengan Roy, Bonge, dan Kurma.

6. Alpin

Artis Citayam Fashion Week yang terakhir adalah Alpin. Alpin ini juga viral di media sosial lantaran sering membuat konten dengan Bonge, Roy, dan teman-teman lain. 

Alpin kerap menjadi narasumber untuk beberapa konten kreator TikTok. Alpin disebut-sebut sebagai artis Citayam Fashion Week yang paling tampan sehingga mudah mencari perempuan sampai disebut sebagai playboy.