Aktris Cha Chung Hwa Lepas Masa Lajang Hari Ini 

INDONESIAONLINE – Kabar bahagia datang dari aktris Korea Selatan, Cha Chung Hwa. Ya, pemain sederet drama korea terkenal seperti Crash Landing on You hingga Hometown Cha-Cha-Cha itu melangsungkan pernikahan pada Jumat (27/10/2023) secara tertutup.

Aktris Cha Chung Hwa tengah mengenakan gaun pernikahan. (Foto: Soompi)

Melansir Soompi, sebelumnya pada 11 Oktober, agensi Cha Chung Hwa, IOK Company, mengumumkan rencana pernikahan aktris tersebut.

Upacara pernikahan mereka dilangsungkan di sebuah lokasi di Seoul pada tanggal 27 Oktober 2023. Pernikahan juga dilangsungkan secara tertutup, hanya dihadiri keluarga dan kenalan dekat. Mengingat calon mempelai pria merupakan seorang non-selebriti.

Lantas pada Jumat (27/10/2023) pagi, IOK Company merilis foto pernikahan Cha Chung Hwa.

Momen cantik aktris Cha Chung Hwa saat mengenakan gaun pernikahan. (Foto: Soompi)

“Tolong berikan banyak berkah kepada Cha Chung Hwa yang sedang mempersiapkan awal yang baru. Cha Chung Hwa, yang selalu bertindak dengan tulus, berencana untuk membalas [penonton] dengan akting yang bagus sebagai aktris di masa depan, jadi tolong beri dia banyak dukungan dan perhatian,” tulis pernyataan agensi Cha Chung Hwa, IOK Company.

 

Beberapa foto pernikahan pada Jumat (27/10/2023) tampak Cha Chung Hwa tampil cantik dengan gaun pengantin putih yang simpel dan anggun. Selain itu, Cha Chung Hwa juga memperlihatkan foto bersama dengan suami, yang dipotret tampak belakang. Keduanya tampak bahagia dan saling melempar senyum.

Aktris Cha Chung Hwa foto bersama suami. (Foto: Soompi)

Diketahui, Cha Chung Hwa melepas masa lajang pada usia 43 tahun di Seoul, Korea Selatan.

Memulai debutnya pada tahun 2005 sebagai aktris teater, Cha Chung Hwa dikenal penonton sejak drama “Crash Landing on You,”. Sejak saat itu, Ia aktif membintangi berbagai drama populer. termasuk “Mr. Queen,” “Home Town Cha-Cha-Cha,” “Why Her?” dan “Kokdu: Season of Deity.” Dia baru-baru ini membintangi serial Netflix “Song of the Bandits.”

Hingga Jumat (27/10/2023) sore, kata kunci Cha Chung Hwa menjadi salah satu trending dalam penelusuran Google.

aktris koreacha chung wadrakor